Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2012

ceria.

saya rasa mereka terlalu CERIA, yah semoga saja terus ceria sampai semuanya selesai.tapi saya harap akan ada fase menangis, supaya mereka merasakan bagaimana mencapai sebuah keceriaan.

extra trolll

jat : nind, ada kenalan anak 2009 yang suka foto selain kamu nggak?
nin : ada jat. namanya arlitasari, orangnya suka foto apalagi difoto :p
jat : nyeeeepppp.. serius.
nin : #troll panik




kayaknya jatmiko lagi PMS ini hubahuba.

ironi.

Gambar
semalam adalah waktu terakhir aku bisa bersamamu untuk waktu yang lama untuk selanjutnya kita akan menikmati semuanya secara sendiri-sendiri. untuk itu aku berharap jangan berakhir, karena esok takkan lagi. satu jam saja, hingga ku rasa bahagia mengakhiri segalanya.
sekarang, bersama semilir angin bayanganmu pergi. seharusnya saya membuat perhitungan untuk tidak memulai sesuatu yang tidak bisa diakhiri. aku tidak akan membuat diriku tenggelam,  bahkan juga aku tidak akan membuat dirimu tenggelam. kita akan bertemu segera, tetapi dengan senyum yang biasa saja, bukan senyum yang menandakan bahwa ada kebahagiaan di antara kita. ketika berbagi cerita pun, mungkin rasanya akan berbeda,  yah karena biasanya kita hanya berteman diri kita masing-masing berpagut dalam romansa kehidupan,  tetapi di kala kita bertemu esok, sekeliling akan melihat kita dan kita tidak akan saling berpagut, kita lebih memikirkan pandangan dan sikap mereka. aku gembira aku senang, meskipun hanya sebentar. terima kasih.
audy-satu…

reach you.

sungguh saya bukan seseorang yang sanggup membaca tanda dengan benar. saya sungguh mungkin tidak mengerti dengan apa yang anda katakan kepada saya, saya tidak mengerti. atau perilaku anda mungkin, sulit bagi saya untuk bisa membaca anda, sekalipun saya mahasiswi psikologi. anda tahu? berkali-kali saya melakukan kesalahan tafsir, terlalu berlebihan katanya. dan akhirnya saya banyak kehilangan, dan kali ini tidak akan terjadi pada anda, kisah ini akan terus mengalir seperti air dan api, bisa saja menjadi air yang melegakan atau api yang menyulut semuanya jadi masalah.

everyone should smile :)

smiling- smile- and smile.whatever who you are, you have to smile. smile is the simple activity ever, without paying, and not giving some worse to others.

travel and guide at indonesia

hey! for those who want to travelling around jogjakarta from outside indonesia and want to have a Guide when you live here. come on contact me! :). im a student who want to enrich my english proficiency, i'm searching for a foreign friends so we can do an language exchange, im gonna teach you Bahasa Indonesia, and we're also gonna have a fieldtrip around jogja. for FREE! also we can do it through the internet :)

im waiting for you, lets learn about Indonesian's Culture:)

contact me by email:
anindaarlitasari@yahoo.com
Y!M :anindaarlitasari

faster time, not skipped

as the time goes by, im not going to be teenager again, yes im a adult now. just having a chit chat with my mom, about arranging my brother's wedding, that will be held soon, but not too soon maybe 3 or 4 years again. simply, i don't think that i should to do that right now, im just too young. but, hey people saw you by your age not by your soul, and thats why they have lot of social responsibility that given for you only. ah maybe its gonna be very hard for me, but hey dont you know this is the life cycle, and you have to do it! right now, just be strong and yeah you should enjoy your life! :D

molring.

ini kisah tentang 3 mahasiswa yang sedang kelaperan di ruang kelas, suasana kelas yang sangat bikin ngantuk, isinya lalet semua mungkin karena iler mahasiswa udah kemana-mana. si 3 mahasiswa ini sebut saja, berta-ninda-mutia tiba-tiba dihadapkan pada kondisi perut yang bergenderang cuap-cuap minta makan. alhasil, muncullah sinar terang untuk membeli molring. molring ini  adalah makanan cimol kering, kalo pada tau cimol tuh ini cimolnya kaya digepengin terus digoreng dan dibumbui pedes. harganya 4000 dan cukup beli di elyn temen sekelas. dialog pun terjadi:
mutia : ' eh ayoayo beli molring, beli molring, udah bosen' berta dan ninda : ' yaudah ayo beli waee, duitnya duitnya'
tanpa disadari, masing-masing orang hanya mempunyai uang sebesar 1000 dan 500 aja, yang berarti tidak mampu untuk memenuhi hasrat molring yang sudah besar. akhirnya ide pun muncul, dan jujur ini ide yang sangat praktis!. ide itu adalah meminta upeti dari orang lain, hehhehe. akhirnya dengan bekal muka m…

why so serious?

Gambar
yuk-yuk segerin pikiran dengan lagunya citra scholastika -pasti bisa! selamat hari rebo gembiraaa :)

tinggal-meninggal.

ketika di pemakaman eyang saya, kebetulan saya berdiri di sebelah tante saya. dan ya, kita menangis dalam haru merasa kehilangan eyang kebanggaan kami. dan ketika itu si tante bilang seperti ini kepada saya: 
"seandainya manusia tahu alam kubur itu seperti apa, pasti tidak akan tangis menangis seperti ini"
yah, saya mengiyakan dalam hati. benar mungkin apabila manusia tahu apa yang ada di dalam sana, pasti semua akan meninggal dengan ikhlas. namun, inilah rahasia Tuhan, Tuhan tidak ingin manusia hanya terlena dengan semesta, yang kamu bisa melakukan apapun sesuai dengan kemauanmu, menindas, membunuh, atau apapun itu. ketika kamu percaya Tuhan, maka Tuhan pun akan menjadi pemurah bagimu, dan mungkin Tuhan akan memberikan tempat terbaiknya di alam itu.

senja.

di kala senja itu datang, kamu tahu mereka seakan mengerti akan perasaanku, senang menyambut kehadiranmu hanya untuk bertatap saja, mungkin. senja itu datang menyambut perasaanku ini dengan warna jingga yang entahlah bukan jingga kelabu, tapi jingga yang penuh kasih, warnanya begitu menenangkan.
aku rela menunggu, rela entah berapa lama, karena kita sudah lama tidak bersua di alam ini. 
akhirnya, kamu datang. suatu keheranan bagiku karena ada yang berbeda darimu, sungguh badanmu menjadi lebih gemuk, pipimu itu sudah makin membesar, dan kudamu hey ada yang berbeda dengan atributnya, dan setelah ku sadar ternyata atribut itu memiliki warna yang sama dengan atributku, gembiranya aku, tapi cukup aku bisa mengatakannya dalam hati saja.
inilah jalan yang biasa kita lewati, kita tenggelam dalam kata demi kata, entah sekarang kita berada di mana dengan cuaca apa, kita terhempas dari realita, dan tenggelam dalam tawa canda dan entahlah kebodohan. sungguh aku sangat gembira, bukan kepalang. namun,…

info outbond jogja dan jawa tengah.

orang bilang outbound itu isinya cuma main flying fox, naek tali, lompat ke air, dan blablabla. tapi jangan salah, ada outbond yang seru dan bermanfaat yang pastinya mengedepankan konten tapi harga tetap bersahabat. mau outbond yang seperti itu ? yuks outbond bareng The Hippo team!
kita siap memberikan layanan outbond sesuai dengan permintaan dari tim yang mau di outbond. tersedia berbagai macam layanan yang disediakan mulai dari pelatihan kerjasama, pelatihan kepemimpinan, sampai dengan pelatihan public speaking, tapi semuanya akan dilakukan di luar ruangan, sehingga kalian nggak perlu canggung buat belajar, karena kita fun dan bermanfaat. 
mau acara ultah kamu dibikin outbond juga bisa. acara arisan dibikin outbond juga bisa ! tunggu apa lagi, dengan biaya terjangkau tentunya kalian bisa merasakan atmosfir belajar yang baru, menyenangkan, dan bermanfaat.
oh ya, daerah jangkauan the hippo team ini jogjakarta, sampai beberapa daerah di jawa tengah. dan terbuka untuk segala usia, untuk ad…

we do care in togetherness :)

adalah sebuah kebanggaan bagi saya untuk bisa bersama teman-teman terbaik saya, mereka yang sudah menemani saya hampir selama 3 tahun di jogja. yah mungkin sedikit telat mungkin mengenalnya, tapi mereka sangat wow ketika hadir dalam kehidupan saya, mereka hebat, ketika kami berkumpul mungkin yang namanya susah itu berubah jadi candaan yang harusnya nggak dicandakan, atau mungkin ancaman untuk tidak jadi sahabat lagi muncul ketika kamu menggoda salah satu dari mereka yang sedang serius mengerjakan tugas, mengecengece kakak kelas, sampai tertawa puas, menakut-nakuti mereka dengan apa yang mereka takuti. dari membicarakan mimpi sampai dengan membicarakan mau punya anak brapa, kerja dimana, berapa gaji kerja, dan lain-lain. hahaha, semuanya teman saya sangat berkesan :) sungguh tiga tahun yang indah. untuk mereka: luphi,berta,lina,mutia,rahme,iffah,popi, bowo, alsace, isnan, betik, agungnaruto, jajat, ocik, kasogi, deni,reyhan, ardian, wikan, ciela dan teman-teman.

sunday morning :)

had a good news yesterday, really exciting. can't wait! yes can't wait :*

flew away.

finally, my grandma passed away. have a nice trip grandma, you have done what should be done ! :')

chill cond.

Gambar
maroon five- wont go home without you.

FLIP-FLOP

you got the flip and i got the flop! itulah hidup, ketika saya mendapatkan flip kamu akan mendapatkan flop, mungkin flip akan menjadi yang terbaik bagi anda, sementara orang lain mendapatkan kebalikan dari flop, dan siapa yang akan kita salahkan? tuhan? no! nasib? no!. sebagai pemuda terlalu gampang apabila ketika kita kalah atau harus mengalah itu karena memang nasib kita yang mengharuskan, itu sungguh sangat memilukan. ketika kita gagal, pasti ada sesuatu yang salah entah kurang effort, atau kurang dalam pengetahuan, dan berbagai macam kekurangan, bukan melulu nasib. ya meskipun saya tahu bahwa sudah ada skenario semua, tapi apakah iya mau seperti itu kita pasrah dengan skenario? tentu tidak. kemooon! kita move on, hadapi jangan lari ! suatu saat keadaan flip flop itu pasti akan terbalik saya yakin itu, sangat yakin! :D

these work.

finally half-done! website PKMnya lupi :D. all made by my self guys. karena dadakan templatenya masih belom dibenerin juga, tapi yuk ngramein :).
a lot of info kesehatan gigi dan mulut anak tuna grahita atau anak berkebutuhan khusus. here you go!

KADER SEMUT

LESSON LEARNED.

the tired week, an emotional- drilling week already done, and it was yesterday! went to semarang, to see my grandma who got sick and really had make me so so sad, because well i can't imagine how my grandma's small body was injected by those needle just for the breath, for the food, and for the medicine. the room, well you can't see the healthy people at there (except the doctor and the nurse). also, me and my dad talkin about the dead.  we can't dealing with the death, but you have to prevent to have a happy death, not in hospital, started from the health, love, and stay grateful with anything that's Allah has given for you. 

cegukan berkala.

suatu hari lina dan saya, sedang menunggu di wilayah dekanat, buat minta tanda tangan bapak wakil dekan I di proposal hibah penelitian saya, sebenernya yang harusnya tanda tangan adalah bapak dekan, tapi karena beliau sedang sakit dan deadline proposal dikumpulkan tinggal menunggu jam demi jam, akhirnya dilibaslah tanda tangan kepada pak wadek (ada wadek bukan berarti ada wakak juga ya :p). sampe di wilayah dekanat akhirnya saya dan lina disuruh menunggu sebab si bapak sedang sholat, oke kita menunggu sambil kudud (baca;duduk). dan ketika itu si lina sedang cegukan, beginilah kronologisnya :
lina :*uk*uk*uk (yah anggep saja sebagai suara cegukan -.-") cegukan ku nggak berhenti-berhenti nih nin saya: wahhh, ayok dihitung interval cegukanmu !! (asli saya polos atau keterlaluan nggak tahu cara menghabiskan waktu ini kayaknya) saya : 1.2.3.4.5.6.7...8.. lina ; *uk *uk hahahaha haduhhh saya : hitung lagi 1.2.3.4.5.6.7.8.9.10.11.12.13.14.15.16.17.18.19.20.......... sampe lebih dari 30…

samsung sketch.

Gambar
keberadaan samsung di tengah-tengah pensil warna dan hasta-karya yang akan saya buat.

birthday pict.

Gambar
this is about my hope. hopes at present years and future  :)


alter-ego.

kadang saya berpikir bahwa ketika kita membicarakan alter-ego, bisa jadi kita adalah doraemon yang ingin ini ingin itu banyak sekali, dan alter-ego inilah yang membantunya. ketika ada alter-ego kita berubah jadi orang yang manis, orang yang galak, orang yang penakut, dan semuanyaa. semua itu ada di dalam diri kita. pada keadaan tertentu saya menjadi orang yang sangat pemarah, karena memang mungkin hal yang pantas. namun, kadang saya juga berpikir mengenai alter-ego sebagai defense. hahaha, dan saya mungkin sering melakukannya, misalnya ketika saya berada dalam situasi yang membuat saya gugup kemudian saya berubah menjadi orang yang konyol, dan saya rasa itu alter-ego saya. mungkin. hahaha. yasudah, mungkin saya adalah konsep tentang alter-ego ini, somebody corrects me? allowed :)

ketika motor ketinggalan.

guys, beneran ini adalah cerita yang benar-benar tidak patut untuk ditiru,dicontoh,disadur, atau diaplikasikan. ini tentang memori (ingatan), ada teori yang menyatakan bahwa semakin banyak informasi yang diterima seseorang, maka semakin banyak pula memori yang dulu hilang, dan salah satunya adalah informasi tentang bahwa kamu meninggalkan motormu di kampus. mau tau ceritanya? mau tau? mau tau? 
hari senin, 30 april 2012. berikut adalah kegiatan saya: kuliah psikologi emosi-ke bu kus minta tanda tangan proposal-ke dekanat minta tanda tangan lagi- kuliah isu pio-terus ke rektorat ke lppm ngumpul proposal-ke KUI tanya urusan saya-ke kampus lagi kuliah-kumpul asisten biopsikologi. padatnya seperti lemper isi ayam nyumi!
jam demi jam pun berlalu, akhirnya tiba di saat pembekalan biopsikologi. saya dan temen-temen berkumpul di eks phk untuk berbicara tentang kurikulum, dan kemudian pindah ke laboratorium faal untuk mengecek alat-alat praktikum. setting yang terjadi di luar sana adalah hujan de…