ketika motor ketinggalan.

guys, beneran ini adalah cerita yang benar-benar tidak patut untuk ditiru,dicontoh,disadur, atau diaplikasikan. ini tentang memori (ingatan), ada teori yang menyatakan bahwa semakin banyak informasi yang diterima seseorang, maka semakin banyak pula memori yang dulu hilang, dan salah satunya adalah informasi tentang bahwa kamu meninggalkan motormu di kampus. mau tau ceritanya? mau tau? mau tau? 

hari senin, 30 april 2012. berikut adalah kegiatan saya:
kuliah psikologi emosi-ke bu kus minta tanda tangan proposal-ke dekanat minta tanda tangan lagi- kuliah isu pio-terus ke rektorat ke lppm ngumpul proposal-ke KUI tanya urusan saya-ke kampus lagi kuliah-kumpul asisten biopsikologi. padatnya seperti lemper isi ayam nyumi!

jam demi jam pun berlalu, akhirnya tiba di saat pembekalan biopsikologi. saya dan temen-temen berkumpul di eks phk untuk berbicara tentang kurikulum, dan kemudian pindah ke laboratorium faal untuk mengecek alat-alat praktikum. setting yang terjadi di luar sana adalah hujan deras dimana langitnya juga berwarna merah (pertanda hujan bakal lama :s). akhirnya pembekalan itu selesai, pikiran saya masih berkata bahwa motor dibawa oleh epengs dan pulang ini saya dijemput, pikiran itu terus ada saat pembekalan,terbukti dengan saya sms pake hape berta nanyain masih hujan apa nggak, dll yang intinya pertanyaan mengenai kepastian saya dijemput. tapi gara-gara ga tega, akhirnya saya nebeng nisa yang bawa mobil ketika itu. yasudah sampailah saya dikosan tepat pukul 18.30.

akhirnya,
saya smsan dengan epengs menanyakan kabar dan blablablah. sampe akhirnya jam 8 malem kira-kira. epeng sms ' besok aku dijemput yaaa'
DAN!!! DUNIA BERHENTI SEJENAK!
*Masya Allah, ternyata saya bawa motor. dan motor saya masih ada di fakultaaaassssss
langsung dunia yang semula freeze saya jadikan hot lagi :p. langsung teriak-teriak ga jelas dikosan, terutama sama fidak.fidak uda mau nganter sebenernya ke kampus, tapi si epeng uda mau ngambil juga sama si sogi.
sungguh saya merepotkan banyak orang.hahahaha

so guys, meskipun capek tetep fokus ya! hahahaha. sepanjang malem saya berpikir apa lagi yang saya tinggal di kampus :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

self-reflection: valued or to be valued

the meaning of life