Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2008

THEY OLWEIS INSPIRED ME…

Mau tau? Syapa aja sich yang bikin aku terinspirasi menulis…

1.THE MOST BEUTIFUL CREATURE FROM ALLAH SWT..
   The stars,the sun, the moon, and all of the things that created by ALLAH SWT on this world          really inspired me,,
2. MY FAMILY and MY HOME
    I don’t know if I don’t have this one..the basic education is started from here..
3. MY BESTIES and MY FRIENDS
    hiupp..all the time..i always share with them.. I lived with them..i’m so happy.. so many                 moments that we share together.. luv y’all
3. MY LOVE STORY
    The big reason why I wrote this blog ..because I have so many troubles with my love life and I      don’t have the place for share it.. so I choose this blog to write all..


ADA APA DI KEMAH BANTARA ?part 2

Wakakkakakakak..kalo liat cerita ini pasti ngakak terus aku...
Ini terjadi ketika malem hari ke 3 apa yakk..( agak lupa)...waktu itu sebelum traking malem.. adek-adeknya rencana kita mau bakar bikin gonduk pas evaluasi selama ini di Lapangan B . cukup 10 menit..

Hhemm..akhrinya SHOW TIME...ON FIRE!!!kalo kata uli bilangg..
Semuanya turun ke lapangan B... mulai deh! Cup-cuap marah2in adeknya.. bikin rencana jahat bikin adeknya emosi..haha
Berhubung suasana yang ujan terus jadi lapangannya pada becek.. padahal gag ada ojek..( cinlau bgt..hha!)
Semua pasukan TARALABA udah menyeluruh nyebar ke adek-adeknya.. hhemm.. siapa ya inceranku...

Tiba2 ada cahaya terang di atas lampu yuan!!!!HAHA .pertanda buat aku nich..hhe..
Langsung tancep aja noh marah2in dia.. Wa..emang sama diya bikini emosi pake banget..ambisius.. gag mau kalah… debat 10 menit pake marah2 berlangsung sengit..maybe uda 10 menit lebih.. dari belakang ada yang bisikin..kayaknya gembul deh..”nind udah nind..”.
Penutup unntuk yuan : “DE…

ADA APA DI KEMAH BANTARA ? part 1

Waktu hari terakhir kemban...ato kemah bantara.. 
Aku,moki,sugab,sill,kaka kan pada di joglo, njagain adi yang sakit..n rani, huda,kiki lagi ngurus debat sama sosmass...
Hoho ketika lagi ngobrol biasa tiba-tiba ...

TEKEKKKK..........

Nind : wdelehh..tekek ik kau wedi nda...(ind; takut)
Moki: aku yo gilo og nind mbek bangsane cicak ky gitu..hih...
(pemmbicaraan beralih ke hal2 yang berbau cicak dan temann-temannya)
sil : aku to tu .. pernah di rumah roti taart ku jadi skating lizzard..
kaka : he ? kok bisa to lang?
Sill : kan pas ada roti taart di rumah..nha ditaruh meja makan semalem..eh paginya roti taartnya tak buka wes penuh dengan jejak kaki cicak..
Nind,moki,kaka : hih..nggilanii...
Moki : aku yo rak seneng og nek pas mandi ada cicak’e..merinding ndaa..
Sugab : lha aku parah neh.. kan pas aku adus (ind : mandi) awan-awan...terus ki aku asal njupuk (ind: ngambil) anduk..lha trus.. pas aku andukan kok neng dada ku aku ngrasa ada yg nyakar2... bar tak liat to.. wasiii... kadal nda ternyata...ak…

UNGOK 17th Belsdeii..

Gambar
20 of december 2008one of my best friend become older..hahahhher name is Artsswinda Ayu Bungara..yepp.. she make a party of her birthday at pemancingan barokah sikopek..hemmm... a big party...really lot of surprise..i go there with skrooo with the cool air..really make me.hummmmmmmmmalmost 1 hours at the road..we found it!!!!we eat fish like lele, mujair,and all those kinds of things..hahahahaand the most importance is..GWANOS was born at here!!!xpfinally, we have something to fight the ORNOS one..hahahhahhathanks ungok..that's a beautiful party..maybe as the closing of this year..

THE HEART AND THE BRAIN

Suatu hari, tepatnya di siang hari ketika ngelamun..
JEDYAK !!!!(berantem lagi dehh)

Heart was crying..
Heart : Huwa… aku beneran gag tahan ma keadaan ini..
Brain : Heh!! Kamu kenapa lagi c ?
Heart : Otak ! kamu gag sadar pah ?! aklo aku nangis kaya gini tu ya gara2 kamu..gitu !
B: Loh ? kenapa aku ?
H : gara-gara kamu semalem mikirin dia.. sampek2 orang ini bermimpi tentang diya.. dan kahirnya aku jadi berpikir tentang diya sampek sekarang….huuhdt..x(
B : maafkan aku heart.. aku yang salah.. aku yang menyebabkana kamu menangis lagi.. maafkan aku..!!
H : ah.. kamu itu muna’ brain n!! kamu yang selalu mennentangku untuk menangis.. tapi!! Sekarang kamu yang menyebabkan semuanya berantakan lagi!!
Brain : Maafkan aku heart .. maafkan..aku !!

H : gak ada kata maaf buat kamu…, 2x ak kamu permainkan! Pertama, tetntang masalah ini yang kamu tidak memperbolehkan aku menangis.., tapi kamu yang buat aku nangis. Kedua, sekaran ketika aku ada yang akan memiliki, kamu malah secara terang-terangan memberontak…

13 CREW......MY 2nd Family

Gambar
>What ? 13 crew? D’ you know that ?? hemm.. maybe some of you..he8. ok, I’l tel you bout his one.. it is “13 crew” , and the real name is “ korps Soeringgit angkatan 13 “. Maybe u feel bizzarely with this. D’ ya know ? Korps Soeringgit is the main group of the scout on Senior High School 3 Semarang..And we’re in the 13th generation (I like it very much). And we have another name that is “LABA-LABA’’ or in the English Spider… I’m very proud with them. And mos of th 13 crew members give the predicate as 2nd family for laba-laba. 3 years we passed it together..sadness..happiness.. we took it together.. 13 crew has two leader that called ‘PRADHANA”,they are Rani and Rendra. Both of them are a man.. hghghghghghg. Actually, 13 crew have 55 members (hhoho). So many achievement that we have..
1st, the 1st winner of drama at PAB
2nd, the best GPLA ever after
3rd, the most Bantara members.. 23 people
4th, full-team when Raicab III
5th, representing Semarang City on GWCAB event
6th, representing Se…