Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2008

SORE-SORE DI SANGGAR

ASSALAMMUALAIKUM !! wkwkwkwkwk alhamdulillah gag les nuii (loh..kok mlh alhamdulillah!) hemmm...hemmm cerita apa yya.. cerita tentang tadi sore aja kayake menarik... huhuhwu tadi sore nind kan gag langsung pulang nongkrong dulu di sanngar mpe lama banget meibi jam 5an baru pulang.. ehh..i depan sanggar ada gembul ma adri yang baru pulang dari Gasoca trus ada mami ma mas RT yang abis mbahas "sesuatu" lsh ! ehh.. setelah itu kita jadi mbahas tentang CINTA ... huhuw! sesutu yang menurutku rumitt.. haha gembul cerita tentang "seseorang" aku cerita tentang "mantan" rani cerita tentang "abang" adri??? ya nggak ngapa2in lha dia gag tau apa2 okh.. dan mas RETE jadi peng "advice" he8 enak banget ceritanya mengalirr.. segala hal tetntang itu semua dibahas... maksih buat semuanya.. nind udah bisa buika mata tentang itu! nind udah ngerti kenapa dia gitu.. hahahha makasiii

EKSPERIMEN GILAA ! TANGAN JAIL !

Gambar
maav wat kaka yya...
hehehehe

gara2 aku yang stress n sill yang niat ngerjain ..
jadi kamu deh yang jadi korabannya !
kwkwkwkwkwkwkwkwk

tau kah kalian ? pa yang terjadi ?

ne adalah gambar kaka dari belakang yang ditempelin PAMFLET
GADIS GOES TO SEMARANG BARENG ERHACLINIC..
hwlkwkwkkwkwkwkw
ngehek lak kwe...

xp

gitu yo kaka gag kerasa
alhasil aku sama xilly cuma ketawa ketwa ajja !
GONDANG !

HARI YANG ...UHHHHHHHHHH !

Gambar
ASSALAMMUALAIKUMM !!
KEMBALI DENGAN WAJAH SAYA YANG KUMEL BANGUN TIDUR PAKE KAOS SUPERMANN

ahahags


gimana yya .!
hari ini mau bercerita tentangg
tentang hari ni aja deh !!!



pagi2 tadi berangkat jam 6 waktu itu lagi nunggu bis di ksatrian udah bawa helm, soalnya ada firasat bakal bareng ma orang nih...
yap ! kebeneran !
ada gilang lewat,,,
jadi deh berangkat ma dia...
(thx ya langg)

sampek skul
hemmm...tambahan matematika
uda agak telat loo
tapi gag apa..
cuman tadi gag liat si karjok ajja!
x(

o ya, tadi waktu di sanggar parkir ketemu ZULL..
OMG..
x(

pelajaran matematika tentang barisan and dert aritmetika..
hwkwkwkwkwk
alhamdulillah mudeng !

apa neh yya..
pelajaran b.ind
enyak2 ajjah !

malah cerita cerita ma entong, ma ntis, ma silly ... huhuw... tadi sam ntis juga sempet cerita tentang karjok.. hahahha tapi yasudlah.. nind gag terlalu berharap dengan syapapun  karena nanti pasti kecewa... dan tau g.. SILLY berdoa biar aku sama ZULL mbalek.. (maksude apa jall?) T.T jangan buat kau teringat dunk.. hha ! bis itu pelajaran en…

KELAKUAN ANAK SMAGA

SUAMI BARU UNTUK TRIO LABA

hwahahahahahaheeecapek banget nihhabis lomba LCT SE jAWA tENGAH...dan ALHAMDULILLAH ninda rani eka yang tergabung dlam trio LABA juara 2.....alhamdu...lilahhh!!!!!huft...mengenai topik inimau bilang apa ya...kayaknya uada mau pada dapet sumai baruw niirani dapet si BUNTIKeka dapet si KLATEN...ennnninda sendiri dapet si MIYOKIYOO.....hwaaaaaaatak lanjutin besok ajacapekabis iearn nan sama lum ist...dada

THE CHOCOLATE SQUAD

Gambar
hwehehehehehe
perkenalkan nama saya Rintis HANDIKA pRAMUGARDANI..saya suami dari Rizka Khoirulikaa..badan saya besar seperti pelampung..wkwkwkkwk
banyag orang memanggil saya catung! ninda manggil aku grontol!



yya...anak2 perhatikan..cokolat ayo maju!!menggunakan income metod!!hwkwkwk..wali kelasku nnda...aditya..ayo bukune geg ndang dibayar... namana bu HJ.NUR PUDJIATI



tuw..kamo nanti les gag??hahahaha yang ni namanya Dina Tri Febriani...temen kelas sekaligus temen GO..best fella juga c...tuw..nyebelind bangetd ya orangnya...(selalu dia bilang gitu)



TYARMA GHALIH PARAHITA a.ka.a Entong.. yg satu ini mahh kecil2 cabe rawit...
temen nyanyi paling assoy...suka banget sama yovie n the nuno..
baek lloo orangnya ..sukanya ngocol sama ntiss...


mbak nind..hawane horor...selalu diya bilng gitu... yipi FANNY TANTIA BARRY...lha po anake barrack obama..???
nice girl..frinedlyy...tapi kisah hidupnya complicated bangett...apalagi masalaah sam temen..huhuw...sebagai sahabat yg baik, aku cuma bisa nyupport d…

MR. HARNO ROOM

Gambar
yya....
inilah pak harno!
nam lengkap Suharno...dia adalah guru Sosiologi kelas 11 n 12 di sma 3 semarang...
hahahha!!








buat yang anak ips khusunya pasti tahu dia orangnya kaya gimana..
udah kalo hatching banter bangett..
dan orangnya gag jelas meh pie....




tapi sebagai guru tertua..
yya sepatutnya kita harus hormati lah ...
okok !!!!


be confiddent pak!

the catungers!!!!!! dan keluarga bajuri

hahahhahahahahhahahha



apakah klaian semua tahu...
tadi to waktu pelajarannya pak dasar ...geografi tentunya...
kita ber enam...
tiba2 aja kepikiran wat ngejekin rintiss..

hahahahha

gara-gara dia yang dapet sebutan catung
kita jadi sering manggil di acatung...

dan tiba2..
aku nyeletuk ke silll
"heh...fanse rintiss jenenge... catung rangers..."
hahahha
aku nyeletuk itu

eh ternyata di dengerin sama dinaa..
dan berlanjut dehh kita berkhayal
dengan menyebut rintiss the catungers..
tadinya c mau jadi the changcuterss.
tapi jadinya the catungers...
hha !



ikan teri di enggo botok !
NGERI THOK!

sebelumnya juga c
gara2 nyebut kaka mpok indunn
kita juga jadi berkhayal buat jadi pemeran bajaj bajuri...

hehe

KAKA as Mpok indunn
DINA as onengg
SILL as sahili
NTONG as ucup

dan tau kah kalian
RINTIS jadi apa hayooo
coba tebakkk



Yup2...jangan nyangka diya jadi bajurinya...

diya jadi BAJAJ nya...
hwkwkwkwkkwkwkwkkwkkwkwk

kasian banget tu c catung itu...

mana aku manggil diya grontol lagil..
hahahha

MEREKA : TENTANG PONIKU

tadi malemm
haha

mungkin saking stressnya akuu
jadinya ada aja ide bagusss.
haha

yap.yap.yap
ku potong poniku dengannn
dengannnn
tau denggan apa?

GUNTING KERTAS...


tapi gag jelek2 banget kok..
hahahahaha

dan ketika berangkat sekolah
tau mereka berkomen apa :

KIKI : "weitiannn..tutu sekarang jadi cewek..cantik okh tuw.."
(makasiihh..kik..)
SILL : "ponimu kok bisa gitu to tu ?tapi apik okh..."
(hwa....anak satu ini emang riwil muluk...)
DUDDIN : "jonni ramones hidup lagi..."
(wa...ini kan sebutan waktu kelas 10 dulu...)
SASRII : "nnda ponimu mbok apainn..lucu ik..."
(dari dulu kali sas lucu...)
EKA : "nnda ada apa dengan ponimu????"
(hehe..kecokot coro)
UNTARI : "ayindd.. kok sekarang ada poninya???tapi lucu tambah inut..."
(sedari dulu kaleee...)

banyag banget c yg sebenernya berkomennn
tapi males nulis ukh...
cukup itu saja....



1st crazy experiment

HARI YANG CERAH UNTUK JIWA YANG SEPI part2

hukshuks...
hari yang cerah untuk jiwa yang sepi nih...
hahahahhaha

lhah pie..

hhemmm
let me tell u bou t ma stories..
in this day..


i woke up at 04.30 and then i still feel sleepy so i decide to sleep again..
hha !
lanjut aku langsung mandi soalnya udah dibangunin bapakk..
dasar anak males...
hahahhaha

trus mandi..sholat shubuh..dandan deh...
haha poni baru...

dan selain itu aku juga beda dari biasanya...
aku terlihat menjadi cewek looo...

hehehehehhe


tross...
akhirnya aku siap2 berangkat ma bapak
lagipula ne juga jam ke 0..
HE8

berangkat naek si kijiyangg..
nyampe skul jam 6.17
(untung gag telat)
biasanyaaa..
xp

di depan smaga ketemu deh m apara dukece...
kikik...indah ndudt...
tapi kiki keburu2 jadinya ditinggal
tinggal aku ma indah...

kita jalan ke atas bareng2..
asikk..
ngobrol tentang rambut baru indahh,,
and of course ma dfferent looks..
C.A.N.T.IK !!!

nyampe kelas..
pertama ngeliat ke is3..eh dia belum dateng...haha

MASUG kelas..
fiuhh
belon telat..
langsung dudukkk
ndengerin ibunya..
sill dinn kaka blund pada dateng.…

sahabat pasti kan senangg

Gambar
assalammualaikum ya akhi ya ukhti !!!!!


yipp.yippp..
ak mau cerita tentang merkea yang berarti di hidupku...

BESTFRIEND....




yipp..

mule dari pertama :

1. Renanda Prima Tyasa = silly....imut c mukana gag seseuai sama umurnya...orangnya putih..ngertiin...tapi kok ngentutan gitu..
marake jengkell...baik lohh...mau taj apain ajja.. pinter gambar..tapi kadang cupu n linglungann...


2. Rizka Khoirulika = teman terindahhh....baikkk..pengertian banget ma aku..keibuannn..pake krudung bojone rintis...tapi udah mau talak 12 loo



3. Dina Tri Febriani : hhemm yang ini sihh temen ngegosipp niii... Baik orangnya.. tapi sak dong yo bingungan....
sering ngasih advice yang baik kokkk

bentar lanjut ya
tunngggu edisi selanjutnya

hari yang cerah untuk jiwa yang sepi

hwahahahhahaha
gatau knapa nii
jadi hawane ki sedih teruss...


gatau keingetan syapa...

hahahahha

UNTUK DIA!!!!

aku ini wanita aku ini hanya seorang gadis yang bahkan belum menginjak usia dewasanya... aku ini perempuan mahkluk yang mungkin emang buth perhatian lebih dari seorang pria... tapiii apa kamu tahu? apa yang terjadi denganku saat ini.. apa yang udah kamu perbuat ke aku? dengan santainya kamu melepaskan aku begitu saja dan hinggap kemasa lalu mu  lagi mungkin memang cintamu sesaat bahkan sebenarnya aku nggak cinta kamu.. kamu udah menyadari itu lama khan?? aku gag marah kok cuma aku kecewa kenpa harus aku yang jadi pelarianmu sepeti ini?? hingga khirnya kamu tusuk aku dari belakang.. kamu yang udah ku percaya jadi sahabatku lebih dari 1 tahunnn dan ketika kamu berkata cintta kepadaku memang aku menyadari aku gag bisa mencintaimu lebih baik menjadi sahabat dan selain itu kamu juga masih mencintai masa lalu mu... apa kamu gag menghargai pengorbananku??? sehingga segampang ini kamu menyakiti hati shabatmu sendiri ini.. dulu yang aku di labrakin tiap hari sama masa lalu mu cuma gara2 slah pahamm SEKARANG.... bukannya ku…

MENGAPA BERAT UNGKAPKAN CINTA ?

nyanyikanlah kasih senandung kata hatimu sebab ku tak sanggup mengartikan getar ini sebab ku meragu pada dirimu.. mengapa berat ungkapkan cinta padahal ia ada dalam rinai hujan dalam terang bulan juga dalam sedu sedan mengapa sulit mengaku cinta padahal ia ada dalm rindu kelam hening malam cintaaaa... selalu adaaa hhemmm mungkin ini yang cocok buat si bi key.. hemmm ada yang aneh dari dia kalo aku sms gag pernah dibaless.. ato dibaless tapi ketus.. tapi kalo di tempat laenn diya malah yang perhatian gitu! ANEH! di inbox diya cuma da aku selaen smsku semuanya di hapost... huvdt serba bingung aku m diyya kemaren waktu lagi ada event ajj gara2 pulsa ku abiss diya langsung ngasihin hapenya ke aku terus! waktu aku bilang aku mau pergi 1 minggu mukamu khawatir dan tanya2 terusss... tinglah lakumu tu keliatan banget  tau gag too... tapi aku bingung ! kamu ketus! nyuekin aku kalo di mxitt ato sms! aku harus gimana coba! kamu minta dingertiin tapi kamu juga gituu.. mungkin lagu itu emang cocok buat kamu! yyya...yya,,,,ya... Bi K…