Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2012

nih lagu ahey!

Gambar
lagunya maliq n d'essentials ini nusuk lho sumpah. hahaaha. emang rada lama lagunya tapi ngedengerinnya masih bikinseger.

learning.

i learn how to always think positively. i learn how to smile in every condition. i learn to dump my fears and tears. i learn how to be strong. and i learn how to maximize what i have. i learn and i try :) *self-reflection.

beauty to share :)

Gambar
kemarin minggu saya dan teman saya, sebut saja namanya mutia kita iseng-iseng ikutan acaranya wardah beauty share yang isinya itu kita diajarin gimana caranya dandan. dan tahukah readers haha kalau nanti di foto saya terlihat mencolok begini ceritanya. pertamanya saya ke lantai 2 sama mutia dan kemudian mbak dan mas panitia pada manggilin, ''ya silakan masing-masing foto before dulu" saya dan mutia: "lhah? apaan nih mut?" *firasat buruk. akhirnya yasudah saya dan mutia foto trus abis itu kita masuk ruangan. DAN! ketika masuk ruangan terjadilah sebuah serangan pagi menjelang siang, perut mules, deg-degan, dsb. kenapa gitu? dihadapan saya ada sebuah palet kosmetik yang itu bener-bener lengkap dan saya nggak pernah lihat!  dalam hati "ya tuhaaan, apa ini? aaaa" saya sangat yakin bahwa saya pasti tidak akan bisa pake itu dan pasti clemang-clemong ga rata kaya badut gajelas. yaudah saya bilang ke mutia "mut, kalo ada yang diminta jadi model aku mending jadi…

tm.

Gambar
postingan kali ini membahas seorang teman. seorang teman laki-laki yang sampai sekarang saya heran sama dia, apa salah saya? apa yang saya perbuat ke dia? sekarang dia jadi laki-laki super jutek yang pernah saya kenal, senyum sama saya susah, jalan lewat aja nggak nengok. entahlah sedikit membuat gedeg dia. padahal, sebelumnya saya dan dia termasuk anak yang akrab, yah dulu dia nggak sejutek ini meskipun saya tahu dia punya tampang gahar, tapi ini parah. bikin saya ngrasa salah ke dia. dulu ya saya sama si tm ini juga kadang smsan, meskipun cuma isinya yah ya penting sedikit, dia di kelas masihlah mau nyapa. tapi sekarang ya tuhaaan rasanya dia bikin saya tobat setengah mati.kapan saya terakhir ngomong yang enak sama dia? yak mungkin setahun atau setahun setengah YANG LALU!

nih aku kasih kamu MEME!

takut.

mungkin benar ada banyak hal yang saya repres, saya merasa bahwa saya masih memiliki ketakutan yang besar. entah takut mengambil resiko, takut untuk berbicara apa yang ada di pikiran saya. takut karena saya terbayang-bayangi oleh figur orang yang terlalu hebat di sekeliling saya. entah entah rasanya jiwa ini sesak. rasanya muak saya dengan segala ketakutan saya ini ! saya ingin menjadi orang yang cuek tidak memikirkan sesuatu yang detail. tapi jujur ini sangat susaaaahhh. how?how? how? saya ingin berteriak rasanyaaaaaaa.............AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

ciut.

merasa ciut. merasa kecil karena goresan yang saya buat masih sedikit sampai dengan sekarang. still. saya berharap akan mendepatkan yang terbaik di tahun ini dan tahun berikutnya.  tapi paling tidak yaa, saya bisa :) HARUS!

lonely.

Gambar
hey , listen to my loneliness :)

2ne1-Lonely.

semester 6.

bismilah kurang seminggu lagi saya akan beranjak ke semester 6! HAHAHAHA. ketawa-ketiwi geje beneran gara-gara ngeliat pembagian dosen. yah dosen itu pemberi ilmu asli beneran selain menjadi fasilitator.  tapi harusnya dari kampus itu membangi dosen berdasar pada ilmunya. bingung ini,  tapi kali ini nggak ada kata pasrah. harus MAKSIMAL!

the ancient does not follow the newbie

so today saya ada acara arisan keluarga yang diadakan setiap bulan sekali. dan kali ini ketempatan di bude saya (sepupu ibu saya,red), dan kemudian bude memutuskan untuk mengadakannya di restoran. yak dan kemudian mumpung saya di semarang, yaudah deh ikutan dan disuruh ibu juga buat foto-foto.
suasana arisan yang didominasi oleh para 30 tahun ke atas pun ya meriah ala mereka mulai dari ketawa-ketiwi, gosipin orang, dan lainnya. and then, ada pemain kibor yang biasa nyanyi. orang tua pun akhirnya pada maju duluan buat nyanyi, yah saya menyadari bahwa saya kaum minoritas alias para remaja girang. dan eyang-eyang saya juga pada nyanyi lagu dari titik puspa sampe dengan koes plus. trus, akhirnya yang middle half tua nyanyi. dan ya sebut saja tante saya itu nyanyi lagunya hello yang dua cincin kan, dan akhirnya para tetua menanggapi dengan nada nada miring seperti ini:
"iki lagu opo to? kok rak terkenal ngene?" "ohhh lagune kangen band iki mesti" ....dan lainnya.
saya pun ng…

rindu.

kamu tahu bagaimana rasanya rindu itu? rindu itu seperti ini?















tidak terlihat dalam keadaan penuh jarak dan kosong

skripsi oh skripsi

*tarik nafas sejenak.
yak, malam galau kali ini saya mulai dengan mempertanyakan keilmuan saya yang masih cetek. belum ada yang bisa saya sumbangkan dari ilmu saya, dan kenapa harus 3,5 tahun dan hanya teori saja tanpa praktek yang berarti? dan damn! itulah mengapa saya tidak siap ketika harus mempunyai  judul skripsi di semester 6. ketika clinguk sana-sini, teman-teman saya yang yah mereka anak rajin, suka ikut penelitian, jadi asisten dosen, udah pada mikir and buruknya mereka udah punya judul! hahaha. dan Tuhan itu maha adil, tetap saja ada teman saya yang masih belum memikirkan apa itu skripsi. bahkan pacar mereka lebih penting daripada skripsi (yang ini tidak patut ditiru :p). kenapa harus dengan ilmu yang secetek  ini, dan ditengah kesubjektivitasan para dosen kita harus segera keluar ditendang dari fakultas. in case, saya adalah tipe yang untuk masalah teori nggak terlalu ngeh yang penting praktek dan sangat aplikatif, tapi sayangnya yang terjadi di kampus adalah study oriented seh…

sedih

kamu tau saya sedih? iya tahu.trus?yasudah silakan kamu menangis sesuka hatimu sampai kamu tenangoke.
besok saya foto paspor dengan mata tembem!

we should (not) end.

tonight, i really hope you come to me and give me a warmth hug. tonight, i really need your extra love. and tonight, i really need your super heart.
i wanna grow old with you, still. i wanna hold your hand until somehow the dead take me out. i wanna look into your eyes every morning and every night.
no more tears, no more loneliness. i need you, genduut :'(
*another sad story

cekikak cekikik

tokohnya : ninda, elpan, dan asep. keduanya adalah teman KKN saya yang beberapa hari yang lalu sempet mampir rumah.
elpan: 'nin, tadi ada pabrik roti disana kayaknya ya?' ninda: 'hah? dimana pan? ungaran? kan ada nissin itu." elpan: 'nggak. kalo itu kan aku tau nin. udah masuk semarang kok." asep: 'apaan sih pan? dimana ? orang kita cuma lewat nissin itu kok." ninda: ' iya. nggak ada lagi. sebelah mana?' elpan: 'deket polresta nin, udah kota kok' ninda: 'mikirrrr...' asep:  'kagak ada paan. dimana sih?' elpan: 'itu lho pabriknya namanya komatsu." ninda dan asep : *ngakak guling-guling.  ninda: 'HAH? Komatsu bukan pabrik roti paaan. ih parah' asep:  'iya pan lu dodol. Komatsu kan bukan pabrik roti itu pabrik alat berat kaya traktor' elpan: 'abisnya ada bau roti disana' ninda dan asep : ' elpan plisss -_________-=
percakapan berakhir dengan membodohbodohkan si elpan ! haha

are you serious?

udah biasa banget buat kita denger atau bahkan ngeliat cerita cinta yang pada akhirnya salah satu pasangannya pindah hati ke orang lain. hal-hal seperti itu kadang dianggap sebagai sebuah kisah 'yang biasa' aja. entah memang karena euforia masa muda yang biasa dibilang 'kan masih bisa milih' atau 'dunia masih luas bro,cewek/cowok masih banyak'. dan mungkin ada motivasi lain, ada yang tahu?:p
and then, sekarang gonta-ganti itu gampang, perselingkuhan itu dianggap wajar. tapi apa mereka pada mikir, apabila pasangan yang mereka dapatkan sekarang adalah orang yang dulunya meninggalkan pasangannya apakah nanti kamu nggak takut ditinggalkan. emang kadang terlalu muna bagi orang-orang buat bilang apa itu setia, apa itu sayang, dan apa itu cinta. semuanya abstrak. ya memang semuanya abstrak!. tapi akan tidak menjadi abstrak ketika kamu sudah memberikan kesan tersendiri bagi seseorang. dan ketika kamu memberikan kesan yang buruk untuk seseorang, maka cinta ,sayang, kasih…

kisah oportunis dan previlejjs

ada satu kejadian yang ya cukup selama ini membuat saya rada geregetan, dan tentu saja masih berhubungan dengan paham oportunis yang biasa hinggap di wanita. enatah apa mereka merasa dibutuhkan atau apa, sehingga jadinya 'wanita adalah previllage buat laki-laki'. tapi sayangnya, garagara predikat itu ada yang nanggepin positif dan sayangnya adalah ada yang memanfaatkan. nhah kali ini, saya akan menceritakan tentang bagaimana mereka yang memanfaatkan hak tersebut.
ada satu teman saya yang dia sangatsangat oportunis kepada semua teman laki-laki, atau dalam bahasa gaulnya nih dia selalu kasih harapan ke semua yang deket sama dia. adakala nya memang, sebagai teman perempuan kita memberikan semangat yang intens kepada teman, tetapi yang terjadi adalah dia kata bang haji rhoma irama 'terlalu'. sampai-sampai semua teman lelakinya menanyakan perasaan si wanita tersebut, sebenernya gimana yang dia rasakan. dia selalu merasa kesal jika bercerita, but her face told the different. …