Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2010

i do love ...... SHEILA ON 7--duta--

Gambar
hai !jangan bingung kalo postingan saya penuh dengan gambar-gambar cowok jangkukng ini.. yep ! DUTA sheila On7gw suka banget nih sama se\heila on 7 ,mulai lagunya ato apanya lah hoho gw bener 2 suka lebih mengerucut lagi gw suka vokalisnyaaaaaaaaa yep si jangkung duta ! this is a little info about duta Akhdiyat Duta Modjo (biasa disapa Duta , lahir di Kentucky , Amerika Serikat , 30 April 1980 ; umur 29 tahun) adalah vokalis grup musik Indonesia , Sheila on 7 . Pria yang beragama Islam dan bertinggi tubuh 178 cm ini merupakan sulung dari dua bersaudara anak dari Prof. Dr. Hakam S. Modjo (alm.), guru besar bidang penyakit tanaman di UGM . Ia pernah kuliah di Fakultas Teknologi Pertanian, Jurusan Mekanisasi Pertanian, Universitas Gadjah Mada Yogyakarta namun tidak menyelesaikannya karena kemudian sibuk bermain musik. Menjadi sarjana masih menjadi cita-citanya. Duta ikut berkontribusi dalam "Tribute to Ian Antono", menyanyikan lagu Rumah Kita bersama dengan
Gambar
well, another topic not always love that i have to tell you now, just want to introduce about Indonesia ... Indonesia is an archipelago which has 13.667 islands , this is my country where this country has a lot of culture such dance, song, sacred ceremony , and another kind of things. Indonesia has alot of diversity but we can celebrate it.. we (indonesian) has a fundamental motto and this is it " BHINEKA TUNGGAL IKA" means that although we are different but we are one . and thats the reason why we live happily together, though we came from the different culture , oke indonesia has 5 bi island , From the west to the east Sumatera, Jawa,Kalimantan (Borneo),Sulawesi , and Ppua New Guinea a lot of tourism in this country , u can see watch and learn about Indonesia culture .. yes Indonesia is damn beautiful ! u wanna feel the sensation ? com e nd visit Indonesia. A lot of Joy and A lot of beautiful things , because Indonesia is dangerously beautiful ! visit this link and u

intinya ..saya sudah tidak bisa bohong

Gambar
sabtu pagi dan sekarang jam 10 lebih kalo di rumah saya ..yeah i'm home ... still waiting for his message ..what ?till now he don't reply my message you know what ? i feel so ..argh..sad, confuse, n i don't know how to tell this feeling .. just by sent me a damn short message u make me fall , bro.. i dont know i dont knowi'm just a girl who can't live under unstable situation... i want you to make me sure that you yes you , what do you feel now ? i wanna understand i wanna know ... don't make me feel so curious... T.T i can't lie again and againcan you see my eyes tells the truth ? thought i see that ..arggggh....can't say this situation ..damn damn damn what i do now? just look into my cellphone to check if you sent me a message ,, am i stupid ? nope. *entah kenapa dan mengapa saya menjadi ter-addict oleh anda, atau ini hanya obsesive compulsive lagi?, tapi gak mungkin karena ini berbeda dengan sebelumnya, saya suka anda..* saya bertahan untukgak m

this my favour song again again and again

Dan Bila esok datang kembali Seperti sedia kala Di mana kau bisa bercanda Dan Perlahan kau pun Lupakan aku mimpi buruk mu Dimana telah ku tancapkan duri tajam Kau pun menangis menangis sedih Maafkan aku Dan Bukan maksud ku Bukan ingin ku melukaimu Sedarkah kau di siniku pun terluka Melupakanmu menepikanmu Maafkan aku Lupakanlah saja diriku Bila itu bisa membuatmu Kembali bersinar Dan berpijar seperti dulu kala Caci-maki saja diriku Bila itu bisa membuatmu Kembali bersinar Dan berpijar seperti dulu kala

dan akhirnyaaa

Gambar
and finally , i feel this feeling again since a long long time ago i felt this i found him, i found him happiness has appeared in ur eyes very comfort when u're around smile.laugh.happiness i see that bloom in urself i try to reach you but, the problem just the time.. whatever time will bring us to where i know that i admire ya i still feel that u're the focus such a camera i found the focus , IT IS YOU YEAH , IT IS YOU ! dedicated for : *&^%@)!*$)@^

begitu banyak nama samaran part 1

Gambar
hei dengan 3 wajah yang berbeda anda tetap mengenali saya tentunya :D berjuta-juta nama panggilan muncul dari dulu sampe skarang aku juga bingung sebenernya nama saya siapa ? hahahahhahaha baiklah akan saya ungkap semuanya satu persatu 1st : aninda arlitagonggong gatau kenapa saya bisa dipanggil ini, kata ibu saya ini saya yang menyebutkannya.murni dari saya.. astaugfirullah ,,parah kan 2nd: nindong kata ini muncul dari teman sekelas saya bernama Adistita Paramahita atau Hita, kalo ini gara-gara saya manggil si hita itu dengan sebutan hitong,jadi deh namanya nindong 3rd : tutu kalo ini dari mantan a.k.a rizki zul arfandi tapi jadi famous selama sma panggilanku ini hloo malah ga ada yang kenal ninda 4th : nindut haha..tubuh saya bertambah besarrr... dan semakin gendut jadi anak-anak kos pada manggil nindut haha tapi tetep sexy kok 5th : nindul kalo ini banyak sekali yang memanggil seperti ini dari kelas di psikologi ,orang-orang rumahdan teman-teman yang suka guyonan lah pas

peterpan-jauh mimpiku

ini salah satu lagu favorit niii.... liriknya bagus lagunya juga keren ... tribute to the D and the D :'(

dua-duanya berinisial D

aa...seperti kepala berat sekali sebenerny enggak terlalu sih tapi benerean deh kerasa bayang-bayang kelam dan kelam ada di kepala spin spin da spin round round and round yang ada di kepala saya ketika membuka mata hanyalah "dua-duanya bernama D" itu yang susah. kalo bermimpi itu pasti enak dan nyaman tapi kalo liat kenyataan menyakitkan..beeegggggggggggghhhhhhh sama sakitnya kalo jatuh di iceland 3kali ato sama sakitnya waktu kita nyapa gak dibales eh itu malu deng :D ilmu jiwa , ilmu jiwa dan ilmu bumi semuanya indah karena bertautan nih ya , yang 2 D itu sama-sama tinggi (aku gak nyebutin loo....tinggi dia apa0 sama-sama gak berisi jugaaaa... sama-sama jutek juga... tapi D yang 1 itu mending paling gak ramah lah... D yang 1 nya lagi deket si deket tpi begh OTORITER ! gak suka tapi aneh dah pokok.... last sentence , semoga 2 D itu ya salah satunya ngertilah

introduce : new member on my boarding house !

Gambar
hello ! big hug for ya bro n sist....coba tebaaaakkk..di foto ini sya bawa apa ? a.anak kucing b.anak anjing c. anak babi yang mana oh yang manaaaaaa????????? yang bener adalah anak kucing! meskipun tampak depan seperti babi , tapi saya yakin kok sodara-sodara bahwa ini adalah anak kucing ..hehe (i've checked it ) lucu kan ?????????? gemesin iyaaaa.... mau tau asal anak ini darimana ? dari perutnya Snowryyyyyyyyy , kucing persia-anggor punya mbak ami depan kamar kos saya.. beliau (snowry,red) melahirkan 5 kucing anak ...W.O.W banget kan !!!!! manusia aja gak bisa!! (yayoyalaahhh ninddd.....kan manusia ya manusia ) lucu nih warna nya ,tpi ada yang aku favoritin ..itu yang calico yang 3 warna keren kok...bukan yang digabar sodara-sodara beteweh, sekarang saya mulai suka kucingphobia saya terhadap kucing mulai hilaaang... tapi kalo anak ini udah gede pasti aku takut lagiiiii..hahhahhhahahahhaahhaha :DDDD gembira-gembira... perkenalkan anggota baru di kos saya 4 anak kucing snowry !

apakah ini bodoh ?

heyy ! tadi siang aku kan sama lupi ke peternakan,kedokteran hewan,TPHP dan khutanan buat ngebagiin siklus,,, eh tapi sebelumnya kita ke kantor ayah lupi dulu ngomongin kos-kosannya lupi dan setelah selesai kemudian beres ,kita lanjut ke psikomedia buat ambil siklus lagi... dan ketika perjalanan wussssssssssss di sepan kantor muhammadiyah ada ibu-ibu naek motor pake konde hahhahahahhahahhahahha ngekek saya, dan lupi pun hanya bisa berkata "ohhh..jangan-jangan itu helm SNI ?" ngakak saya pertama kita ke kedokteran hewan dahula.... ya tuhaaannn kali ini saya benar-benar bersyukur sekali karena masuk psikologi, gedungnya ngeri ..tangganya tinggi banget ..dan berisi sapi ....gerrrrrrrrrr... waktu mau ke gedung BEM nya ni ceritanya m beghhhhhhhhh banyak hewan dan benar- benar banyak.. (cowok didepan ssaya ngupil...haha) dan itu digantungin bener2digantungin ya ALLAH saya adalah penakut reptil dan yang digantung adalah reptilll...saya gak tahan mau lari deh pokoknya...kejadian in

selamat sore !

hatchiii... saya sedang flu sekarang...belum bisa update banyak buat blog saya kondisi menurun drastis dan suara menjadi jelek yang tak tertahankan...-.- betewe,udah aku ceritain anak kucing snow lucu-lucu ntar aku tunjukkin deh gambarnya..lucu banget sumpah (nhah lo..sekarang jadi suka kucing...)hehe apa yang terjadi saat ini ? kehidupan kos ? semuanya baik dan lancar masih bisa ketawa sampae perut sakitlah pribadi ? yaaa...rahasia masih terjaga dengan indahnya kok fisik ? ya seperti yang saya ceritakan ini ..menjadi misss umbel sekarang kemana mana bawa tisu..dan rambut saya cepat berminyak semenjak menggunakan dove kampus ? kabar apaaaa....orang lagi libur geje gini,,semakin geje dengan mengingat psikologi abnormal cintaaa ? nhhhaaahhhhh ini niiiiii pasti yang ditunggguu sekarang lagi gak deket sama siapa2, cuma apa yaaa simpatik aja deh sama orang -orang disekitar tapi tetep aja merasa kesepian tapi ..gapapalah :D keadaan sekitar sedang mendukung untuk melanjutkan kompetisi dan m

60

60 harus hidup kali ini dan 60 harus mati waktu ini kenapa semuanya begitu impas ? dan hanya manusia bodoh yang memikirkan 60nya untuk mati dia sangat bodoh untuk ukuran manusia bodoh dia matikan 60 itu hanya dengan berfoya dan berfoya tahukah dia bahwa 60 itu sangat berarti manusia bodoh dia menghabisakn 60 dengan materi dimana otakmu wahai pemalas ? apakah otakmu sudah penuh dengan gumulan asap rokok ????? bagaimana dia menghargai 60 rasanya sangat penting ! 60 untuk hal bermanfaat berhasil 0 60 untuk maksiat berhasil tak terhingga mau dibawa kemana dirimu ? jika dia selalu berpikir bodoh dan norak seperti itu ! jika nongkrong dan ngobrol hal yang tidak perlu dan itu merupakan hal yang bermanfaat rasanya setan ini tertawa menang dan siap melanjutkan aksi tapiiiii apakah dirimu sadar 60mu terbuang sia-sia sebal dan bebal itulah dia ! mana penghargaanmu terhadap 60 ? jika penghargaanmu hanyalah rokok,narkoba dan free sex lupakanlah 60 karena yang kau gunakan bukanlah 60 !

ini sebuah kisah

Ketika dia datang seolah tanya nyaris tak terjawab , dan seru pun tak berucap Seseorang dengan pelupuk mata yang membengkak dan mengering datang, hanya untuk mengucapkan kata selamat tinggal .. Hancur dan entahlah , semua terasa beku dingin dan tak bergerak ke sisi manapun Terpaku pada satu titik hingga sebuah titik itu hilang Itukah dia ? atau benarkah dia yang disana ? Aku tak berharap bahwa yang datang tadi adalah dia, yang menampar hatiku sekeras-kerasnya. 3 tahun aku menunggu , 3 tahun aku menanti dan 3 tahun aku berjalan sendiri dan ketika dia datang semuanya harus terbayar dengan pelupuk matanya yang kering betapa bodohnya aku..penantian berakhir dengan sialnya, jika kamu berpikir aku bisa lebih baik itu salah.... mengapa harus ada amnesia ,ketika semua kebahagiaan harus abadi ? aku yang menanti penuh jawab, hanya mendapatkan pelupuk itu dia yang memberikan pelupuk pun seakan tak perduli lagi kepadaku apapun yang akan aku lakukan,apapun yang aku pikirka

development task for the teenagers

Gambar
hei ..whatsap brotha and felaaaa a now, i'm on my hometown yes ofcourse semarang the crowded city..^sigh^ what will i write on this edition.. i wanna write down about the developmental tasks which i receive it in my college so what's developmental tasks ? (cling berubah bahasa indonesia ) developmental tasks (tugas perkembangan ) adalah :tugas yang harus diselesaikan seseorang pada periode/ tahapan kehidupannya" ini nih imbasnya : kalo berhasil : senang, memperoleh pujian dari lingkungan dan memperlancar tugas berikutnya. kalo gagal yaaaa kebalikannya lah (hehehhe..xp) btw ,bau pisang goreng di rumah saya nhaaa..sumber -sumber tugas perkembangan itu sendiri berasal dari : + kemasakan fisik +tuntutan budaya + motivasi pribadi di setiap tahapan usia dalam kehidupan itu setiap manusia pasti punya tugas perkembangan yang harus diselesein biar jadi manusia seutuhnya (jadi keingat CAW yang ngomong kaya gini ) trus apa aja dong tugas perkembangan remaja ? mencapai h