Postingan

Menampilkan postingan dari Juli, 2010

PUBLIKASI N DOKUMENTASI PRK 2010

Gambar
taken by : tripodedited by : mbak duta
taukah kalian siapa mereka ???
mereka orang -orang yang enerjik , riang gembira
dan tentunya mereka orang yang sangat EKSPRESIF
(liat aja lompatannya ,hehe)
yap , here they are
Dokumentasi dan Publikasi Psikologi Rumah Kita 2010
mereka termasuk saya sih ya kita para tim yang siap
menjepret-jepret anda
(bahasanya tu loooo...)
kami tim pubdok ,ada siapa aja ? inilah kami :

1. mbak ose - koordinatornya
2.mas rangga
3. mbak duta
4. shendaiiii
5. me , ninda

kita berlima bertugas yaa layaknya pubdok lah.. bikin spanduk bikin web, bikin kaos,dsb
besok PRK kita pasti juga bakal sibuk hhehe
tanpa kami para panitia mati gaya loo
hehe

last, im very proud being this commitee
pubdok pubdok oke
narsis narsis oke
foto-foto okePUBDOK DI PRK !


happy birthday wisuka paluphi

Gambar
And in the end, it's not the years in your life that count. It's the life in your years
abraham lincoln's quote

today 31st of july 2010
one of my best friend , name wisuka paluphi
maybe i call her with luphong , or lupita waralaba
she's one of my best best friend that i ever had
and today its gonna be her special day
today is her birthday
its 19 .. she's growing up to the early adult age hehe
as her bestfriend too i also want to say may all of your wishes come true ,
like your name you have to be the "role model" for every human arround you...
make your family proud of having you
make your friend happy being arround you
"langgeng mak sama bang fahmi..."
and my last wish , i hope your life can be more powerfull than before




happy birthday my cheerfull girl
ILYSM
ninda

random part3

1. hari ini bapak saya beli hape baru dan saya cuma bisa ngiler
2. ada 2 orang tamu di rumah saya dan itu saudara saya
3. baru 2 malam di rumah bentol-bentol gara-gara nyamuk udah merajalela di tangan
4. hape 3500 saya eror lagi, nggak bisa terima sms
5. hari ini saya sudah mendengar 3x nama dimas, yang sebetulnya saya lagi sensi berat sama nama itu
6. sampai saat ini masih bimbang balik jokja kapan , tapi kemungkinan besar selasa
7. belum bisa jingkrak-jingkrak liat SIA
8. kangen green gaas- genk semasa SMA
9. ngekek denger lagu jogjakartanya- genk kobra
10. masih mengidam SLR
11. berniat untuk jadi backpacker ke jakarta
12. pengen ngawul
13.pengen maen para-para
14. pengen makan sesuatu
15.dsb

this random !

sioen- cruisin

nice song , listen it !

big awarrd for this people

orang paling ter-aniaya : mbak sawiiii.. coz kita sering tempur pake semprotan kispray dan dia selalu kalah kalo di kosan
orang yang have-fun banget : afidoo .. dia temen yang paling asek dah kalo diajak pergi apalagi maen para-para ato DDR
orang yang sedikit membingungkan : bety .. ni orang bingungan banget
orang yang paling malesi : mas mantan bae lah
orang yang paling aku kangenin : ananta , gatau kenapa inget waktu jaman sma
orang yang bikin mood ancur : dimas
orang yang sering mati gaya : mbak ami
orang yang paling gehol menurutku : mbak dila psi'08
orang yang bikin gubrakan terbaru : mas manda , gatau kenapa ini mah dia muncul di mimpi
orang yang lagi pengen akuu gigit : karlina
orang yang selalu bikin penasaran : mas joko , sumpah ni orang paling misterius

sekian award dari saya , see you next award !

miracle A for industrial and organizational psy

wow.. maybe i'm very late to tell this story , bout it still wow till now
well friends i've got an A for my subject yes Industrial and Organizational psychology..
you know what ? maybe i've mentioned it on this blog .. how i try very hard to get a good mark,
and you know the material was very-very make me so bored till end ... one book for almost two hours..
dizzy dizzy ayayayayaaa
when test was held , i sat down on seat number 20 and its getting surprise when the chair beside me which is number 10 was sat by mas adit ,,haha the handsome boy in my journalistic club, im little nervous to sit beside him..
and the test began to start .. AND WOW !!!!
what the hell it is... its a hard excercise ... i felt worse at all
i just can do my best that time , i saw my other friend who very-very confident doin' their excercise
HELL NO !
i can't do this .. i wanna give up then .. but yes still have the spirit to end this test faster...
i doin my job all well and i get stress out , so i dec…
lihat keadaan Indonesia sekarang
penuh teror..teror fisik ataupun mental
dimulai dari teror korupsi yang mulai menjadi momok bagi rakyat miskin supaya menjadi bertambah miskin
yang kedua teror video porno yang siap meneror anak muda jaman sekrang untuk berperilaku bebas tanpa adat
teror bencana, wahai kau para penguasa ,apakah anda mendengar kami yang dipinggir ini ?
anda dengan santai menebang pohon yang moyang kami tanam, dan sekarang anda hanya mengirimi kami air yang berlimpah yang kami sebut banjir.
tidakkah anda melihat kami yang berada di tengah kota yang supersibuk ini kekurangan oksigen ,karena semua pohon anda tebang dan kemudian kamu jadikan gedung bertingkat ?
bisakah anda semua rasakan bagaimana menjadi rakyat biasa seperti ini, hidup tanpa arah, pengertian pun tidak ada, kami hidup sesuai dengan aur banjir yang anda kirim semalm, korupsi yang terjadi setiap hari , dan video yang kamu upload kemarin..

"...saya suara mahasiswi yang peka terhadap semua pemberitaan di media ..&…

perfect beach perfect moment with perfect man

Gambar
terima kasih untuk seseorang ini
terima kasih karena sebuah rasa telah hadir kembali
terima kasih karena telah menjawab pertanyaan selama ini
terima kasih untuk meluangkan waktu anda bagi saya
terima kasih untuk semua canda ,tawa, marah,gemes dan sebagainya
terima kasih untuk sebuah pantai indah yang sangat bermemori
terima kasih untuk sebuah sms terpanjang dibawah ini :
"nindaaa...
mksh bgt y nin....
tp jgn gt to... mbok biasa aj sm ak...
ak malah nyaman ky td, gojek ga jelas,
guya guyu gak jelas...
haduh,, ak bingung gmn ngmgny,
biar km g skt ati... gmn ngmgny emakny..??
haduuu...
km slah org deh kliatanny.. ak tu kn bodo,jelek,ga punya duit,
pikiran ngeres, kbeh sing elek2 lah..
km pasti bs dapet yg lebih baek .. i'm sure about it...
nindaaaaaaaaa...
deeply sory ..T-T "

nhah ini jawaban dari saya :
saya gak merasa sakit hati atau apapun ,karena saya orang yang ekspresif kalo aku bilang suka ya suka kalo nggak ya nggak , tapi kamu yang maknainnya beda , aku gak sakit ati kok udah biasa ban…

finally i say it to you

Hey this is me ninda, i use mobile blogging for this session
so what will i tell you ?
Again and again its bout that boy ,you know who he is ..yes
i've said my own feeling with him
and the result i dumped out ..
We cant be together as a couple
but maybe we're just a friend .

And now,what will i do ?i just want to calm down myself first ,no disturb on me .i just wanna be alone ..
Great!

LETS CELEBRATE OUR DIVERSITY

Looks friendly with this sentence ? yuhuuu I do so. Celebrate our diversity ?what should it be? Why diversity not university? Hemm lets think about this one. We live in this world with a billion billion people inside here . Allah the perfect one, Allah may create human difference from each other.. you , me , they, or them.. that’s why Allah differ between me and agnes monica or maybe Sarah Walker.. every man woman , a half man-woman (haha I guess you already knew that) has their capability that we know its different from each other ..like me , I do love writing I can make some imagination about my writings, but maybe sarah and agnes doesn’t. so what about you friends? Surely u different enough with me . maybe u can read a poem, but I can’t . you can drive a car , but I’m not, and many things that I can do , but you can’t and their converse. So back to the topic , lets celebrate our diversity … black –white skin, small –large eyes, sharp-flat nose and all those kind of things that mak…

televisi oh televisi

hello everyone !

wow good morning everyone, hows your day ?
is it good ?
oh whatever you feel today , please enjoy my writings
what the topic? still love love and love
love is magic , we never know what will happen with us cause of love
happy..sad..mad..angry...stressfull...manic ,,and others
this edition half a true story and half is a fiction , so you have to be smart when you read my story

and so do i, i still in love with someone
who is he? haha .probably you have knew that ,because i have mention him repeatedly
:DD
about him..i dont know how to say
i feel unlove ,yes because you know he loves another..
so check my writings today and for closing i give you very-very beautiful song that always make me cry when i listen to it...
enjoy your life people :))

love,
ninda

if tommorow never comes with lyrics

lagu yang nyentuh banget nget nget

surat untuk seseorang

ketika anda membaca ini
anda akan tahu
betapa besar pengaruh anda dalam kehidupan saya
dimulai dengan kebiasaan saya melihat kampus anda
makan di sebuah kantin dekat dengan kampus anda
berusaha untuk sms, meskipun berakhir dengan ketus
ngecek status fesbuk anda apa yang terjadi pada anda
menulis nama anda di sebuah papan
dan memimpikan anda
itu sebuah keajaiban.

dan ketika anda membaca ini
keadaan masih akan tetap sama
masih dengan orang yang tidak jelas
masih penuh dengan ketusan dari anda
laptop yang berdesktop foto anda dengan saya
nomer hape yang disimpan tanpa nama
rasa ketakutan akan kehilangan
rasa sedih karena kesadaran tentang anda
menyanyi lagu yang biasa anda dan saya nyanyikan bersama
tapi yang jelas
saya masih bermimpi tentang anda

ketika anda membaca ini pula
anda akan menjadi saksi bagaimana saya menyukai dan
mengagumi makhluk Tuhan seperti anda
anda akan terkesan atau mungkin anda merasa bersalah
atau anda kaget dan ilfeel lalu menghilang
anda langsung mengganti status fesbuk anda
dan tentunya a…

random part3

10 tempat dimana anda bisa menemukan saya :

1.kosan tentunya
2.rumah semarang
3.gramedia
4.galeria terutama di G-fan
5.akang burjo
6.kantin fakultas psikologi
7.kantin klaster MIPA
8.GSP di sore hari
9.gedung F fakultas psikologi
10.tempat wisata yang bisa buat hunting foto

ketika susah mencari saya, hubungi orang-orang ini :
1. wisuka paluphi
2. karlina noviasari
3. indah marlina
4. afida
5. wikan diaswara
6. bety kusprihanti


benda yang pasti ada di setiap tas saya :
1. struk pembelian +atm
2. 3500c dan LG
3. batu
4. diapet
5. karet rambut
6. kingston + sandisk
7. buku PLN + erha clinic
8. payung
9. alat tulis
10. nivea hand body
11. nutrijell
12. permen
13. jepet poni
14.isolasi bolak- balik
15.dompet

talkin' bout love (again)

malem ini tepat waktu jam 2 pagi dan wow ini udah berganti hari
jadi tanggal 17 juli 2010..masih tidak bisa menutup mata
coz hari ini 2 gelas kopi habis saya minum,alamat gak ngantuk
nyampe sekarang.
kenapa saya mau membahas tentang 'love' lagi?
gak lain dan gak bukan masih dengan orang yang sama yaitu
males nyebutin namanya ah.. saya dan dia malem ini kita
happy bareng, hang out sama temen lain, trus akhirnya kita
karaokean bareng .. senang gembira syalalala..
tapi terkdang bosen juga karena yah im the youngest
sulit buat gabung sebenernya nggak tapi "pekewuh" aja
ini tentang si pria yang bergolongan darah O itu
perasaan suka ke dia jelas gak mungkin diomongin
takut? iya.takut kepada norma dan takut pada masa depan.
kenapa norma ? karena dibilang cewek kok bilang duluan
kenapa masa depan? karena ketika saya bilang duluan dan
ternyata dia nggak suka saya, akhirnya malah saling kagok dan
jadi gak akrab.. ini semua cuma sebuha pilihan
yang mana konsekuensi paling baik dialah yang terbai…

terdengar begitu labil, huh?

hey guys, i think u have read my blog and of course you also
read my recent writing.. u might conclude that im in a bad-love
condition , or maybe u think that im crazy about something
that called love,, oke i know that very labil about this one
WHY ? yes this my right condition
without someone who listen to me, think about me , and all of
those kind of things
but i surrended by the people who have their someone to hold, to told
to hemmm,,,you know what i mean when someone have their girl/boyfirend
so, i wanna say sorry for bothering you all. i didn't mean
to make ur eyes going to sick or red because of my blog
u may say that im lebay ... but its better to honest than
u dont say the fact.
so everyone, hope you enjoy another story from me
and maybe it can inspire you to write down any feelings
that you feel, though you have to sensor the people who
become your topic.
gotcha !
ninda

Looklet - User: nindaarlitasari (Looks)

random part2

hey world , hows your day ?

today , 12th of july 2010
and what will i write ?
just random .
everything about me and my life

1. i have bought the design book pop art design of course, i love to designing and arranging so im very happy to have this one
2. forget about DSLR , and now im so in love with lomo , though it was just an analog camera but it seems to be very strengthfull to enrich my photograph skill
3. yesterday , yes sunday i hang out with my bestfriend fafa, a lot of fun when fafa told me about her new girlfriend, funny story why he and her girlfriend become one ,, i wish i could be like fafa and erde (fafa girlfriend.,red) .hahaha
4. wow i still enjoy to play looklet ,, it is one of my way to become a fashion designer , so for the people who wanna be a fashion designer and u can't draw like me haha .. try looklet.. its dangerously fabulous :DD
5. what i still want to write ? hah donno ... everything's got to be more more and more wonderfull trying to enjoy my life without a…

random

hello morning ?
out of there u can see the cloudy one...
and this holiday !!!!
wow hope you all can enjoy your holiday...

u wanna to know more about me ...i'll tell it :
this holiday i will spent this one by doing my task in PRK'10 , going back to semarang and insyaALLAH i'll try my new cameraaaaa yuhuuuuuu

i have no more inspiration to write anything
im STUCK
bye !