Tuesday, May 15, 2012

info outbond jogja dan jawa tengah.


orang bilang outbound itu isinya cuma main flying fox, naek tali, lompat ke air, dan blablabla. tapi jangan salah, ada outbond yang seru dan bermanfaat yang pastinya mengedepankan konten tapi harga tetap bersahabat. mau outbond yang seperti itu ? yuks outbond bareng The Hippo team!

kita siap memberikan layanan outbond sesuai dengan permintaan dari tim yang mau di outbond. tersedia berbagai macam layanan yang disediakan mulai dari pelatihan kerjasama, pelatihan kepemimpinan, sampai dengan pelatihan public speaking, tapi semuanya akan dilakukan di luar ruangan, sehingga kalian nggak perlu canggung buat belajar, karena kita fun dan bermanfaat. 

mau acara ultah kamu dibikin outbond juga bisa. acara arisan dibikin outbond juga bisa ! tunggu apa lagi, dengan biaya terjangkau tentunya kalian bisa merasakan atmosfir belajar yang baru, menyenangkan, dan bermanfaat.

oh ya, daerah jangkauan the hippo team ini jogjakarta, sampai beberapa daerah di jawa tengah. dan terbuka untuk segala usia, untuk adek yang baru TK sampe dengan lansia kita siap, mau acaranya apa aja juga kita siap :)

nhah tunggu apa lagi, yok segera kita outbond! selain bisa menyegarkan otak juga bisa buat dapet pengetahuan baru :)
for reservation contact by email
renata.hipopotamus@gmail.com
Y!M :anindaarlitasari

Post a Comment