Postingan

Menampilkan postingan dari April, 2012

thus, happy birthday!

Who knows your birthday
Who knows your number
Who knows your color
Who knows your hands
Who knows the sum
The sum of all your parts

Who knows your limit
Who knows your highest
Who knows your lowest
Who knows your end
Who knows that bottom
The bottom of your heart

Hold on, hold on
Keep holding on to me
I will love you from the bottom
No one holds you better than me
Hold on, hold on
Doing the best we can
I will love you on your birthday
I will love you better than them

Who knows the reason
Who knows the cure
Who knows the answer
Who knows the cause
Who knows the pain
The pain when we're apart

spark :)

i heard a spark, something that glowed hundred feet higher
I opened my eyes when there is light to see if I'm closer
What if I stopped just for a while to make it go slower
Still half the night, just for a while to see if I'm finer, live like I'm finer

Tell me a tale, something with fire to break from the sorrows
To break through the dirt, piles of earth, to see where the sun goes
What if I stopped just for a while to see if I'm closer
Still half the night, just for a while to see where the sun goes, oh, oh, oh

I heard a spark, something that glowed hundred feet higher
I opened my eyes when there is light to see if I'm closer
What if I stopped just for a while to see where the sun goes
Still half the night, just for a while to see if I'm finer, live like I'm finer


the bird and the bee.

annually birthday?

didn't like the other birthday celebration, i didn't feel about the celebrate things. haha. started from i forgot my mom's birthday, really. well you can't judge me i'm a stubborn child, this business has make me crazy, forget the little things, but the mistake that i got was the little is the important! hahahaha. so, tommorow on 29th april gonna be my birthday. but hey, i don't  have a birthday feeling, its just an ordinary day, yes ordinary day, i didn't have any plan , any special wish or maybe the special things. what i want still, have a healthy body, happines, stronger everyday, and cheerful everyday. no promises, i'm gonna make it better everyday, yes! everyday is birthday, our ages become less everyday not annually, so why we should celebrate it once a year? we have to realize that our birthday is everyday! :)

session with lia

antoher session with lia. we had a good conversation, and she gave me the best word that i've heard from her :). i told lia about my plan to get involved in any forum that have international level. and lia really appreciated about my plan.  and then she said 'why someone smart like you was dump from *****&$&4? look like they did the big mistake' and i answered ' well, maybe that suited for myself, li. and i know, im free woman didn't  want anyone told me anything that i should do much, i know the proper way still' 'im sure nind, someday you'll reach your dream for going abroad or anything. sometimes, you said that when you applying for scholar you didn't have 'the feel' or you just apply it, not seriously involved. but, one thing that you have to remember nind, you can say that words but you didn't consider that the winning of you was resulted from your effort after you're having a failure'

happy birthday adit!

Gambar
lama nggak posting guys. now, i've done uploading these pictures. the moment is about berta's boyfriend birthday blast!. she want to give present for her boyfriend by greeting card and exclusive photo wearing the t-shirt. this picture taken at faculty of psychology :D






kepergok.

bagaimana rasanya kepergok? deg-degan bingung mau ngapain dan yang jelas salting. tapi sayangnya orang yang mergokin kalian dapat membaca apa-yang-disembunyikan oleh kalian :p. hahaha. ketika kepergok (terconang) tidak perlu lagi merasa gelisah karena semuanya begitu menyenangkan ketika kita tahu faktanya :D dedicated to: teman yang sudah dua kali kepergok :p

the delayed hope.

sometimes we have set our goals become very clear. but, when everything didn't follow us, what's on your mind? you're mocking your self or maybe you blame it on the society. the delayed hope, a hope that delayed. a happiness that maybe i can get it not today, maybe another day, i'm still waiting. in first, i cried for this failure but after day the day and time passed away, i think i still have another chance to improve my-self. and what i have to do is i didn't want to make it flew away from my self. im gonna take every chance that i have enough skill for it, and i love that chance.
and also i have to always think positive like sogi did. haahha :) praise to the Lord !

song of hope

lihatlah hidupmu, penuh dengan kesempatan
cari dan temukan pastikan dan harapan ada padamu
hidupmu indah bila kau tahu, jalan mana yang benar
harapan ada, harapan ada bila kau percaya. (glenn-albert)

pungguk rindukan bulan.

suatu saat anda tersenyum kepada saya, sungguh senyum yang sangat menyenangkan bahkan menurut saya itu senyum yang manis dalam golongan manusia. kemudian saya melihat tatapan mata anda, ah itu lebih dari sekedar sinar yang memang ditakdirkan Tuhan datang kepada saya. anda mengerling, anda menunjukkan gigi yang rata dan semua itu membuat saya cukup bingung ada tanda apa sebenarnya? sampai pada suatu saat anda mendekat di fisik tetapi anda jauh dari hati, mengapa? anda bahkan tidak menanyakan kabar saya setelah kita melakukan pertemuan romantik yang selalu saya tunggu dalam hidup saya. bahkan anda tak sempat ucapkan selamat malam kepada saya, bahkan anda tidak menunggu saya untuk memakan roti di taman, memang sedih rasanya, saya tidak akan menyerah untuk mendekatkan dua hati ini. namun, ketika saya bertanya mengenai sebuah kata yang menurut saya penting jika memang ingin bersama jawaban anda adalah 'itu akan terjadi kelak, tapi bukan sekarang'. tuhan, rasanya semua ini hanyalah s…

kata.

kita mendengarkan kata mereka. kita tidak mendengarkan kata mereka. kita memaknai kata mereka. kita tidak perlu memaknai kata mereka. yasudah kata tinggalah kata, ketika indra lain tidak saling berpagut. kamu tidak perlu berpikir apa kata mereka. tapi kami perlu memikirkan apa makna mereka. ada rasa ambigu yang diciptkan ketika anda ada berkata. cukup sudah anda  berkata di belakang sana. kenapa kata harus dikambinghitamkan untuk menyalahkan orang lain? sepertinya si kata harus segera mencari teman baru supaya tidak di salah gunakan. ya, mungkin temannya kelak adalah pendidikan.

move on!

the simple life and the simple laugh.
and then you just amazed with this beautiful scenery that had been created by ALLAH SWT. i often feel like my world is very exclusive for me, i never get what i want, but God never do the false thing, ALLAH gave me what i need, but i still didn't realize it. i never know, until ALLAH open my eyes about my friends, my ability and skill, and anything. ALLAH give the best always for me :). so i try to always be grateful with any condition, i learn , i still learn to move on. enough day dreaming most of the time,  it should change inti 60 fact and 40 imagination. go move on! we have to do anything that make us better :) with love,
nindaarlitasari.

at the beach ;)

Gambar
credit:
all taken by : nindaarlitasari
using nikon D3100
yogyakarta,pantai depok :)

semangat pagi!

Gambar
semangat pagi teman-temaaaannn !  ayo bangun dari kebangkitan, mari kita rayakan hari kebangkitan anindaarlitasari, bukan 40 hari bangkitnya pocong lagi nanti film yang ditonton, tapi film tentang bangkitnya seorang anindaarlitasari dari keterpurukan di tengah badai mahligai kehidupan hahaha *lebay. aal iz well, saya mencoba untuk terus berkarya dan melakukan apa yang saya bisa untuk bisa berkontribusi bagi negara ini :). mereka yang telah membantu saya dengan meyakinkan dan saya bangunkan tengah malam,semoga semoga mereka dibalas oleh Tuhan atas semua jasanya :)

optimis

Tak perlu malu dan kecil hati apalagi frustasi terlampau keji bila terlintas hendak membunuh diri
Kegagalan itu hal biasa dalam hidup ini setiap orang pasti punya satu masalah dan masa lalu
Anggap derita sebagai cobaan dan suatu pengalaman yang mesti dapat kita hadapi dengan hati yang lapang

Teman hidup ini hanya satu kali teman untuk apa kita menyiksa diri
Hadapilah semua kenyataan yang ada serta raihlah cita cita hidup bahagia
http://musiklib.org/AB_Three-Optimis-Lirik_Lagu.htm
lagu penenang sejenak 

reflektive song- hening.

kala malam tiada berbintang tampak redup wajah rembulan hening sunyi sangat mencekam desir angin pun tanpa suara
kutermenung menatap alam kepasrahan semakin dalam jagat raya dan seisinya lukisan segala kuasa
kehidupan di alam semesta mengagumkan dan luar biasa semakin kurasa keagungan ini karya ciptamu tuhan
embun pagi dan rerumputan hijau daun dan warna bunga kicau burung yang hinggap di dahan matahari bersinar terang
dan semua ini semakin kurasa sebagai nikmat yang telah kauberikan takkan kulangkahkan kakiku lagi tanpa bimbinganmu tuhan
chrisye- hening
yuk temen-temen kita belajar bersyukur mulai dari hal-hal yang terkecil yang telah kita alami. kehidupan di alam semesta mengagumkan dan luar biasa :)

si pelayan publik.

tidak bisa tidur siang, marilah kita menulis. 
siang ini, saya, sogi, wikan, dan epengs berniat menjelajah gedung pusat, well sebenernya niatnya bukan menjelajah lebih tepatnya kita terpaksa menjelajah karen sogi yang sok tau jalan dan kita salah ruang *fine. tujuan kita kesana sebenernya adalah ambil buku panduan KKN. dan satu lagi cerita tentang galaknya si pelayan publik yang berupa manusia itu. sebut saja si bapak itu, dia sudah menghadang kami di depan pintu dengan wajah yang amatsangat sangar dan wewwww kacamatanya aja ala ala ala kadarnya aja lah. ditambah kumis nya yaaaang *eh bapaknya gak ada kumis hehe lupa. si bapak itu bilang dengan sangat judes ' Fakultas apa?' semuanya?' dan blablablaa, dan ampunnya adalah kenapa bapak tidak mendengarkan gurauan kami yang sebenernya adalah sarana supaya kita dekat pak *asli no heart feeling. tapi sumpah deh bapaknya ampun bangeet paaak. si sogi pun sampe ketakutan ngejawab pertanyaan , tapi dasar si sogi meskipun ditanya tadi …

lead style :)

your highest value as a leader is fun. For you, the best way for young people to make change is sharing the opinion of a group of young people. This means that *drum roll*.... You are a communicator!
You value speaking up for a cause. You emphasize communication to align people and help make a change. 
If you choose to take leadership, whether it's locally, nationally, or internationally, you can help to make sure that decision-makers and people making change hear important voices who might otherwise not be heard. Perhaps you will do it by speaking, or maybe you'll communicate by writing fiction, making visual art, or organising social media campaigns. 
One thing to look out for: Words alone don't make change. Make sure you find people who can connect to your cause and take action, 
In the workforce, you might consider a job as a teacher, a preacher, a politician, or a spokesperson. Whatever you do, we wish you good luck!
ini hasil dari ngisi surveymonkey yang dikasih dari AIESE…

seniorita.

kamu tidak perlu beripikir 2 kali untuk menerimaku, tapi aku yang berpikir 2 kali untuk menerimamu.  hai guys! wake up from your sorrow and now its time to facing the truth!. pernah mendengar kata di atas? kalo ada itu ya wow di jaman dulu dan sekarang itu udah jadi hal yang lumrah, di tengah munculnya klinik kecantikan yang semakin menjamur kaya panu, and then adanya studio senam dan kesehatan tubuh akhirnya di dewakan oleh para wanita sebagai sarana untuk meningkatkan derajatnya di mata pria *apasihh. nhah, kalo saya sih ini hanya melihat dari fenomena di sekitar saya, teman-teman saya yang rupawati dan langsing alami hahaha. saya sering mendengar tentang bagaimana si wanita itu menjadi superjackpot bagi mereka yang mendapatkan hatinya, sebulan pertama saya mendengar dia dideketin sama si A, bulan berikutnya si B, dan seterusnya. guess what apa  yang ada di pikiran saya pertama kali adalah "Hey! kenapa saya tidak bisa jadi seperti itu?" HAHAHAHA. bercanda. sebenarnya yang …

bersyukur.

satu yang manusia selalu lupa, selalu manusia tidak mengingat bagaimana orang lain tidak bernasib baik seperti kita. tidak berusaha mencari tahu tapi hanya mencari nama saja, sampai akhirnya timbulah sebuah keambisiusan. manusia selalu lupa bersyukur, bersyukur bahwa ada nikmat yang nggak semua orang dapat.  terkadang manusia terlalu sering banyak berkoloni sampai akhirnya dia tidak melakukan refleksi diri, refleksi terhadap fenomena hidup yang terjadi, refleksi pada kepribadian diri sendiri. mereka manusia tenggelam dalam ambisi.

jleb.

maka nikmat Tuhanmu manakah yang kau
 dustakan???

dedicated to.

Gambar
beyonce- Love on Top
YOU PUT YOUR LOVE ON TOP.
terima kasih-terima kasih-terima kasih- untuk dukungan agar tidak sedih, perhatian untuk meyakinkan saya baik-baik saja, dan nasehat yang tidak henti-hentinya untuk membuat saya lebih baik, terima kasih: bapakibukmas-epeng-mutia-lina-lupi-wuri-yusrin. dan maha kuasa, maha pemurah, lagi maha segalanya, pembuat skenario hidup ALLAH SWT :)

wuri's session :)

Gambar
Arlitasari Aninda wuriiii :,(
22 hours ago Wuri Puspita nindaaaaaa
22 hours ago Arlitasari Aninda aku lagi jatuh sejatuhjatuhnya wuri  beasiswa ke luar negeri ku digantung