molring.

ini kisah tentang 3 mahasiswa yang sedang kelaperan di ruang kelas, suasana kelas yang sangat bikin ngantuk, isinya lalet semua mungkin karena iler mahasiswa udah kemana-mana. si 3 mahasiswa ini sebut saja, berta-ninda-mutia tiba-tiba dihadapkan pada kondisi perut yang bergenderang cuap-cuap minta makan. alhasil, muncullah sinar terang untuk membeli molring. molring ini  adalah makanan cimol kering, kalo pada tau cimol tuh ini cimolnya kaya digepengin terus digoreng dan dibumbui pedes. harganya 4000 dan cukup beli di elyn temen sekelas. dialog pun terjadi:

mutia : ' eh ayoayo beli molring, beli molring, udah bosen'
berta dan ninda : ' yaudah ayo beli waee, duitnya duitnya'

tanpa disadari, masing-masing orang hanya mempunyai uang sebesar 1000 dan 500 aja, yang berarti tidak mampu untuk memenuhi hasrat molring yang sudah besar. akhirnya ide pun muncul, dan jujur ini ide yang sangat praktis!. ide itu adalah meminta upeti dari orang lain, hehhehe. akhirnya dengan bekal muka melas tapi nekatnya kaya preman, dapetlah duit dari temen2 500an. dan akhirnya yey! uang kami terkumpul 4000 :). dan akhirnya pemanggilan terhadap elyn yang duduk diseberang pulau eh seberang sana. 

ninda: ' elyn.., beli molring beli molringnyaa'
elyn : ' yah nind, enggak jual'

Damn! udah cari uang susah-susah ternyata elyn nya nggak jualan. kecewalah hati kami bertiga, sangat kecewa kaya kamu diputusin sama ke 10 pacarmu hahaha (lebay). walhasil, ketiga mahasiswa ini kembali ke rutinitas ditemani lalat, akhirnya pun kita puturen (jamuran) :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

self-reflection: valued or to be valued

berta dewi nugraheni