wuri's session :)


    • wuriiii :,(

  • 22 hours ago
    Wuri Puspita
    • nindaaaaaa

  • 22 hours ago
    Arlitasari Aninda
    • aku lagi jatuh sejatuhjatuhnya wuri 
    • beasiswa ke luar negeri ku digantung

  • 22 hours ago
    Wuri Puspita
    • kmu knapa nduk 
    • hah kok bisaaaaa

  • 22 hours ago
    Arlitasari Aninda
    • aku masih harus nunggu sampe tgl 20 ini.

  • 22 hours ago
    Wuri Puspita

  • 22 hours ago
    Arlitasari Aninda
    • dan itu syaratnya kalo ada yg nolak aku baru ketrima
    • wuriii aku sedih banget

  • 22 hours ago
    Wuri Puspita

    • ninddaaaaaa 

  • 22 hours ago
    Arlitasari Aninda
    • sedih abgnet wuri, 

  • 22 hours ago
    Wuri Puspita
    • dari awal g ada perjanjian semacam inu?

  • 22 hours ago
    Arlitasari Aninda
    • ya emang ada 3 kategori - diterima-dipesan-ditolak
    • nhah aku yg dipesan.
    • wuri aku sedih 
    • depresi banget rasanyaa

  • 21 hours ago
    Wuri Puspita
    • kalau dipesan ada kemungkinan berangkat lagi g ? kloter kedua/ semester berikutnya mungkin?

  • 21 hours ago
    Arlitasari Aninda
    • nggak kalo sampe tgl 20 ga ada kabar berarti aku gagal.

  • 21 hours ago
    Wuri Puspita
    • ya allah  ninda .........
    • aku tau banget kmu gimana sekarang 

  • 21 hours ago
    Arlitasari Aninda
    • aku sedih banget.. itu negara jad tujuan terbesarku wuri
    • iyaa

  • 21 hours ago
    Wuri Puspita
    • kamu itu perempuan cerdas yg menyenangkan yg pernah aku kenal..... wktu kmu blg mau berangkat aku masih inget bgt ekspresiku ke kmu waktu itu
    • banggaku sama kmu besar bgt, aku sedih jugaaaaaaaaaaaaaaaaaaa 

  • 21 hours ago
    Arlitasari Aninda
    • iya wuri. 

  • 21 hours ago
    Wuri Puspita
    • iya nduk  aaaaaaaaaaaaaa maunya kmu dpt kesempatan juga 

  • 21 hours ago
    Arlitasari Aninda
    • iyaa
    • aku sedih 

  • 21 hours ago
    Wuri Puspita
    • kalaupun nanti g ada yg batalin , aku yakin seyakinnya kmu bisa tembus beasiswa lainnya
    • kamu tau kamu itu cerdasnya luar biasa
    • aku kagum sama kamu
    • anak anak memuji kecerdasan kamu

  • 21 hours ago
    Arlitasari Aninda
    • amin. tapi aku pengen yang disana wurii hiks

  • 21 hours ago
    Wuri Puspita
    • percaya kan klo kadang tuhan punya jalan lain?

  • 21 hours ago
    Arlitasari Aninda
    • iya aku percaya. dan aku tau wajar kalo sedih juga
    • tapi ya itu sebenerrnya pengumuman uda hari sabtu kemaren tp sampe sekarang nangisnya ga berenti berenti

  • 21 hours ago
    Wuri Puspita
    • wajar bgt lah nduk, aku akan sama kayak kmu jika aku yg diposisimu 

  • 21 hours ago
    Arlitasari Aninda

  • 21 hours ago
    Wuri Puspita
    • menasehati memang mudah bgt,
    • tapi aku merasakannya,,, merasakan jd kmu

  • 21 hours ago
    Arlitasari Aninda
    • aku nggak ngerti harus move on darimana

  • 21 hours ago
    Wuri Puspita
    • yg harus kmu tau, kamu punya kemampuan yg sayang buat disia-siain
    • klo kmu berhenti disini dan terpaku sm yg lalu,,, bisa aja kamu terlewat kesempatan yg mungkin jauh lbih bagus

  • 21 hours ago
    Arlitasari Aninda
    • iya wuriii

  • 21 hours ago
    Wuri Puspita
    • ninda masih banyak beasiswa kan?
    • klo kepengen ke negara itu
    • kamu bisa kok tetep kesana
    • besok...... mungkin rencana tuhan kamu disuruh ke lain negara dulu
    • biar bisa merasakan semua 

  • 21 hours ago
    Arlitasari Aninda
    • amiin. amiin

  • 21 hours ago
    Wuri Puspita
    • aku siap jadi tempat sampah buat nampung seribu tisu kamu nduk
    • :')

  • 21 hours ago
    Arlitasari Aninda
    • hehe iyaaa. aku juga lagi pilek wuri tisunya jadi banyak 

  • 21 hours ago
    Wuri Puspita
    • minum intunal, istirahat dan kembali bersinar yah 
    • kamu terlalu sayang bgt klo cuma terpuruk
    • kecerdasan luar biasa kok dianggurin 

  • 21 hours ago
    Arlitasari Aninda
    • intunal obatnya? di apotek ada kan/
    • iyaaa hiks

  • 21 hours ago
    Wuri Puspita
    • iya banyak  aku minum langsung beres flunya
    • tapi obatnya bikin ngantuk tapi manjurnya luar biasa

  • 21 hours ago
    Arlitasari Aninda
    • iya nanti aku belii 

  • 21 hours ago
    Wuri Puspita

  • 21 hours ago
    Arlitasari Aninda
    • iya udah gapapa malah beneran aku tidur hehe.
    • makasi sayaaang hiks hiks

  • 21 hours ago
    Wuri Puspita
    • hey kamu kurang tidur pasti 
    • kapan sembuh 

  • 21 hours ago
    Arlitasari Aninda
    • hahaha iya
    • bismilaaah
    • aku masih sedih banget

  • 21 hours ago
    Wuri Puspita
    • kamu sakit juga karna mikir kok aku tau:)

  • 21 hours ago
    Arlitasari Aninda
    • hehe aku mandi dulu mau ujiaan 
    • :")

  • 21 hours ago
    Wuri Puspita
    • iyaaaaaaaaaaaaaaaaa 
    • semangat nduk
    • kamu cerdas luar biasa ingat itu!!!!
    • semoga diberi kemudahan pas ngerjain, hasilnya maksimal 
    • amin
    • daaaah 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

self-reflection: valued or to be valued

the meaning of life