are you serious?

udah biasa banget buat kita denger atau bahkan ngeliat cerita cinta yang pada akhirnya salah satu pasangannya pindah hati ke orang lain. hal-hal seperti itu kadang dianggap sebagai sebuah kisah 'yang biasa' aja. entah memang karena euforia masa muda yang biasa dibilang 'kan masih bisa milih' atau 'dunia masih luas bro,cewek/cowok masih banyak'. dan mungkin ada motivasi lain, ada yang tahu?:p

and then, sekarang gonta-ganti itu gampang, perselingkuhan itu dianggap wajar. tapi apa mereka pada mikir, apabila pasangan yang mereka dapatkan sekarang adalah orang yang dulunya meninggalkan pasangannya apakah nanti kamu nggak takut ditinggalkan. emang kadang terlalu muna bagi orang-orang buat bilang apa itu setia, apa itu sayang, dan apa itu cinta. semuanya abstrak. ya memang semuanya abstrak!. tapi akan tidak menjadi abstrak ketika kamu sudah memberikan kesan tersendiri bagi seseorang. dan ketika kamu memberikan kesan yang buruk untuk seseorang, maka cinta ,sayang, kasih itu merupakan cinta,kasih yang busuk yang tidak bersih, yang tidak sesuai dengan norma yang sebenernya. HAHA.

jadi pandailah ketika mencari pasangan, jangan terlalu buru-buru buat say yes ke dia. kamu perlu tau juga gimana masa lalu mereka, yah minimal kamu tau kapan si dia putus. dan mungkin alasannya. well readers, selain interviu sederhana ini useful banget buat tau latar belakang, kita juga bisa tahu tentang what should we do in our relationship. and what we should rebuilt to make this relationship stay longer.

Happy Love.  Happy LIFE! :D
xxxx

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

berta dewi nugraheni

self-reflection: valued or to be valued