beauty to share :)

kemarin minggu saya dan teman saya, sebut saja namanya mutia kita iseng-iseng ikutan acaranya wardah beauty share yang isinya itu kita diajarin gimana caranya dandan. dan tahukah readers haha kalau nanti di foto saya terlihat mencolok begini ceritanya.
pertamanya saya ke lantai 2 sama mutia dan kemudian mbak dan mas panitia pada manggilin, ''ya silakan masing-masing foto before dulu"
saya dan mutia: "lhah? apaan nih mut?" *firasat buruk.
akhirnya yasudah saya dan mutia foto trus abis itu kita masuk ruangan. DAN! ketika masuk ruangan terjadilah sebuah serangan pagi menjelang siang, perut mules, deg-degan, dsb. kenapa gitu? dihadapan saya ada sebuah palet kosmetik yang itu bener-bener lengkap dan saya nggak pernah lihat! 
dalam hati "ya tuhaaan, apa ini? aaaa"
saya sangat yakin bahwa saya pasti tidak akan bisa pake itu dan pasti clemang-clemong ga rata kaya badut gajelas. yaudah saya bilang ke mutia "mut, kalo ada yang diminta jadi model aku mending jadi model di depan aja udah. aku pasti ga rapi kaya badut, mendingan aku clemangclemong sama mbaknya tapi keliatan bagus"
saya akui readers, bahwa saya adalah wanita yang sanagat tomboy abis, ngerti juga cuma bedak dsb , masuk ke acara kaya gini sebenernya petaka buat saya. tapi yaudah, saya ikut aja dan bersedia jadi model di depan.
and the result is ... TARAAAAA!

best smileeee :)


kecantikan badut ini disponsori oleh *sebut saja tas yang dibawa saya :P

oh noooo badut dan pipinya yang tembem 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

self-reflection: valued or to be valued

the meaning of life