the ancient does not follow the newbie

so today saya ada acara arisan keluarga yang diadakan setiap bulan sekali. dan kali ini ketempatan di bude saya (sepupu ibu saya,red), dan kemudian bude memutuskan untuk mengadakannya di restoran. yak dan kemudian mumpung saya di semarang, yaudah deh ikutan dan disuruh ibu juga buat foto-foto.

suasana arisan yang didominasi oleh para 30 tahun ke atas pun ya meriah ala mereka mulai dari ketawa-ketiwi, gosipin orang, dan lainnya. and then, ada pemain kibor yang biasa nyanyi. orang tua pun akhirnya pada maju duluan buat nyanyi, yah saya menyadari bahwa saya kaum minoritas alias para remaja girang. dan eyang-eyang saya juga pada nyanyi lagu dari titik puspa sampe dengan koes plus. trus, akhirnya yang middle half tua nyanyi. dan ya sebut saja tante saya itu nyanyi lagunya hello yang dua cincin kan, dan akhirnya para tetua menanggapi dengan nada nada miring seperti ini:

"iki lagu opo to? kok rak terkenal ngene?"
"ohhh lagune kangen band iki mesti"
....dan lainnya.

saya pun ngakak. sebenernya lagu ini terkenal kan ya? yah lumayan lah daripada band yang lain, dan nama hello pun rasanya sudah tidak asing di telinga pendengar, apalagi dengan lagunya 'poison snake' itu yang nge-HITS abis. hahahaha
sayangnya, yang tua tidak mengikuti yang muda. jadinya ya seperti itu :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

self-reflection: valued or to be valued

the meaning of life