perfect beach perfect moment with perfect man



terima kasih untuk seseorang ini
terima kasih karena sebuah rasa telah hadir kembali
terima kasih karena telah menjawab pertanyaan selama ini
terima kasih untuk meluangkan waktu anda bagi saya
terima kasih untuk semua canda ,tawa, marah,gemes dan sebagainya
terima kasih untuk sebuah pantai indah yang sangat bermemori
terima kasih untuk sebuah sms terpanjang dibawah ini :
"nindaaa...
mksh bgt y nin....
tp jgn gt to... mbok biasa aj sm ak...
ak malah nyaman ky td, gojek ga jelas,
guya guyu gak jelas...
haduh,, ak bingung gmn ngmgny,
biar km g skt ati... gmn ngmgny emakny..??
haduuu...
km slah org deh kliatanny.. ak tu kn bodo,jelek,ga punya duit,
pikiran ngeres, kbeh sing elek2 lah..
km pasti bs dapet yg lebih baek .. i'm sure about it...
nindaaaaaaaaa...
deeply sory ..T-T "

nhah ini jawaban dari saya :
saya gak merasa sakit hati atau apapun ,karena saya orang yang ekspresif kalo aku bilang suka ya suka kalo nggak ya nggak , tapi kamu yang maknainnya beda , aku gak sakit ati kok udah biasa banget kaya gini.. kalo kamu bilang aku salah orang .. coba kamu pikir namanya orang suka pasti gak pernah salah orang kan ? pasti ada sesuatu yang lebih yang dipunya orang itu sampe dia disukain orang ,, itu lah aku gak peduli sifat kamu kaya gimana karena aku tau itu cuma bualaan kan ..intinya biar memperhalus sms itu .. but its okay .. ini sudah jadi kenyataan ..berjalan lurus dan terus tanpa menengok ke belakang, mungkin terlihat sulit , tapi kalo aku terus usaha pasti bisa, kau bilang bukan berarti aku mem-propose kamu, kamu aneh-aneh ih mikirnya ... akunya mah bisa biasa aja ..lha kmunya ? liat aja ntar .

ps : balesan dari saya itu belum aku kirim nyampe sekarang .hehe

last, thanks for all your kindness brotha
ikan.sunset.jagung.paris ;D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

berta dewi nugraheni

self-reflection: valued or to be valued