introduce : new member on my boarding house !

hello ! big hug for ya bro n sist....coba tebaaaakkk..di foto ini sya bawa apa ?
a.anak kucing
b.anak anjing
c. anak babi
yang mana oh yang manaaaaaa?????????
yang bener adalah anak kucing! meskipun tampak depan seperti babi , tapi saya yakin kok sodara-sodara bahwa ini adalah anak kucing ..hehe (i've checked it )
lucu kan ??????????
gemesin iyaaaa....

mau tau asal anak ini darimana ?
dari perutnya Snowryyyyyyyyy , kucing persia-anggor punya mbak ami depan kamar kos saya..
beliau (snowry,red) melahirkan 5 kucing anak ...W.O.W banget kan !!!!!
manusia aja gak bisa!! (yayoyalaahhh ninddd.....kan manusia ya manusia )
lucu nih warna nya ,tpi ada yang aku favoritin ..itu yang calico yang 3 warna keren kok...bukan yang digabar sodara-sodara
beteweh, sekarang saya mulai suka kucingphobia saya terhadap kucing mulai hilaaang...
tapi kalo anak ini udah gede pasti aku takut lagiiiii..hahhahhhahahahhaahhaha
:DDDD
gembira-gembira...
perkenalkan anggota baru di kos saya 4 anak kucing snowry ! :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

berta dewi nugraheni

self-reflection: valued or to be valued