apakah ini bodoh ?

heyy !
tadi siang aku kan sama lupi ke peternakan,kedokteran hewan,TPHP dan khutanan buat ngebagiin siklus,,,
eh tapi sebelumnya kita ke kantor ayah lupi dulu ngomongin kos-kosannya lupi
dan setelah selesai kemudian beres ,kita lanjut ke psikomedia buat ambil siklus lagi...
dan ketika perjalanan
wussssssssssss
di sepan kantor muhammadiyah
ada ibu-ibu naek motor pake konde
hahhahahahhahahhahahha
ngekek saya, dan lupi pun hanya bisa berkata "ohhh..jangan-jangan itu helm SNI ?"
ngakak saya

pertama kita ke kedokteran hewan dahula....
ya tuhaaannn
kali ini saya benar-benar bersyukur sekali karena masuk psikologi, gedungnya ngeri ..tangganya tinggi banget ..dan berisi sapi ....gerrrrrrrrrr...
waktu mau ke gedung BEM nya ni ceritanya m beghhhhhhhhh
banyak hewan dan benar- benar banyak..
(cowok didepan ssaya ngupil...haha)
dan itu digantungin bener2digantungin
ya ALLAH
saya adalah penakut reptil dan yang digantung adalah reptilll...saya gak tahan mau lari deh pokoknya...kejadian in harus dihilangkan
ngos-ngosan naik tangga FKH ternyata kosong
gerrrrrrrrrrrrrrrrrr

saya merasakan bagaimana rasanya menjadi loper koran hari ini...gerrrrr

lanjut ada kejadian lucu di kehutanan ....
karena kita gak tau bem kehutanan ada dimana..akhirnya kita sepakat unutk tanya mbak-mbak dan dia tahu dikasih tau deh kitaa...
trus ternyata tempat bemnya itu di tanah lapang gituuuuu
trus lupi bilan g" eh tanya lagi nin ..."
karena yang saya lihat semuanya adalah pohon maka saya berniat untuk bertanya pada pohon yang saya anggap orang ,,,,
saya tanya kepada pohon
"mas BEM kehutanan dimana y a?"
TERNYATA !!!! ternyata saudara-saudara
di belakang pohon itu agak jauh sih dari pohon
ada sekelompok mas-mas yang ngeliat saya waktu bicara sama pohon !
Ya Tuhan , hal ini aku sadari waktu ngeliat ke samping dan mereka lgi ngleiat takjub sekaligus ngakak ...
lari deh saya kebirit-birit
hahahahhahahahaha

parah deh saya !


btw : saya semakin cinta psikomediaaaaaaaaa
:D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

berta dewi nugraheni

self-reflection: valued or to be valued