wuri dan yusrin

mereka adalah 2 penasehat yang mungkin baru saja saya temukan, mereka adalah teman yang sangat suportif terhadap saya. bagi saya , si wuri adalah seorang ibu peri dan si yusrin adalah si algojo ekstrem kanan. alam berkonspirasi lagi kali ini :)

yusrin(kanan) dan wuri(kiri)

wuri, dia mahasiswi fisip. dia adalah orang yang bagi saya sangat ibu peri. dia sangat keibuan bahkan saya yakin tingkat feminin dia mencapai 98,9 % dibanding saya. sms dari seorang wuri selalu menenangkan saya, kata-katanya memang tidak puitis tapi her way to greet me always make me melted down. dia selalu meyakinkan saya bahwa ' you have another power, smart girl' dia selalu manggil 'sayaang' dan itu benar-benar membuat saya tersentuh entahlah mungkin memang si wuri ini punya aura penyayang yang besar :)

berikutnya adalah si yusrin, mahasiswi fisip juga dia seorang ibu kormater di kkn saya. ini anak konyol beneran, si tukang pemberi harapan palsu di pagi hari karena dia suka iseng sms romantis di pagi hari gitu, dan dia setipe dengan saya dalam hal pemikiran yang kritis kadang :). dia panikan, tapi asli bocah ini lucu banget sekalipun dia sensitif sekali dengan hal-hal yang berbau afektif. wajahnya dia itu unik banget dah, ngeliat wajahnya aja bisa ketawa, dia anak mapala yah jadi emang bakal tomboy :P. ketika saya terlibat masalah yang terjadi adalah dia lebih membela saya daripada mencari solusi (tuh kan konyolnya keluar satu)

dua orang teman saya ini mereka adalah secret-saver yang baik, mereka pendengar yang kadang-kadang berubah menjadi orang yang butuh di dengar, mereka awesome, mereka ceria, dan mereka salah satu teman terbaik bagi saya :) wuri dan yusrin :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

berta dewi nugraheni

self-reflection: valued or to be valued