risih sebenernya tapi gimana lagi.

siang ini waktu lagi liat acara berita di sebuah stasiun televisi ada yang menarik buat saya, dan itu tentang yap pembangungan gedung DPR yang semakin menjadi-jadi, dan ada lembaga yang menuntut beberapa perangkat negara atas nama menyalahgunakan keuangan negara,, dan ya reaksi saya waktu itu adalah "di tengah krisis pangan, dan ketahuan berpornografi ria masih sempet seperti ini?kurang masuk akal."
*acara berita iklan, terus mulai lagi
berita yang kedua adalah seorang bocah cilik, anak kecil itu murid Sekolah Dasar di sebuah daerah. semangat terpancar dari anak itu, bayangkan untuk sekolah dia harus melewati jembatan yang hanya merupakan seutas tali tambang dan pegangannya, reaksi saya "Tuhan, terimakasih masih memberi jalan bagi mereka yang memang ingin berjuang".

nhah , temen-temen gimana menurut kalian ada sebuah konfrontasi khusus disini. gedung baru dan jembatan baru. sedikit subjektif dan sangat-sangat opini. horor ketika sesuatu yang tampak dibesar-besarkan namun bibit-bibit kecil yang ingin tumbuh justru ditenggelamkan, ,
risih sih sebenernya tapi gimana lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

berta dewi nugraheni

self-reflection: valued or to be valued