kisah 3 orang mahasiswa pengungsi

kamis malam 4 november 2010
gemuruh merapi cetar-cetar kedengeran dari kamar kosan saya. saya pikir wah ini mah mau ujan yaudah saya lanjut tidur,beneran ngantuk capek.zzz
jumat pagi 5 november 00:56
lantai 2 kosan rame banget pada teriak2 gajelas..akhirnya aku kebangun,aku pikir ini udah shubuh, waktu buka hape yelah masih jam 00:56 , tivi kosan nyala pada ngliat berita.. dan udah aku tebak pasti ini GGM (gara-gara merapi.,red) dan JACKPOT ! benar sekali...
reportase kali ini menunjukkan semakin parahnya keadaan daripada merapi , mana reportasenya di perempatan kentungan ya jaraknya nggak jauh-jauh banget dari kosan,alamak panik semuanya tapi saya masih tenang lampu kamar masih mati dan sempet-sempetnya aku mau nglanjuton tidur imut. waktu mau merem, hape geterrrr dan 1 message received dari orang smsnya gini : "oi bangun oi.ujan pasir"
tanggapan saya ,saya cuma bales "nggggggggggggg -.-"
kali ini aku ngakuin kalo saya bermetamorfosis jadi kebo.
dan finally aku memutuskan buat bangun dan keluar kamar , dan alamak ini udah bauk belerang banget atau mungkin sesutu yang abis terbakar, dan iini bau abu juga kayaknya. dan mbak kos bilang "nind, pake tivi kamu aja. liat metro ato TVone"
dan klik aku nyalain tivi dan semua temen-temen kos hijrah akhirnya ke kamar. sepertinya kamar saya cocok buat lokasi penampungan...haha
berita disana-disini heboh, di tivi ini bialng kaya gini yang disana kaya gitu .
aku? masih setengah melek meeenn haha. gak dong sama berita.

dan semuanya udah panik udah rencana pulang dan blablabla.sementara aku ? masih ngantuk lagi lagi dan lagi gak kepikiran keslametan idup ni kayaknya.haha. tapi trus akhirnya ambil masker karena emang udah gak tahan sama baunya nglebihin bau jigong orang yang nggak gosok gigi selama 3 hari (sumpah jorok abis...)

akhirnya semua udah nonton berita , dan semua akhirnya tidur lagi. termasuk aku.
karena memang aku ngantuk banget cuiii hehe dan lagipula sms ku nggak dibales sama orang itu. yaudah .tidur..
dan jogja pun menangis pasir (baca: hujan pasir )

TO BE CONTINUED....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

self-reflection: valued or to be valued

berta dewi nugraheni