UNTUK DIA!!!!

aku ini wanita
aku ini hanya seorang gadis
yang bahkan belum menginjak usia dewasanya...
aku ini perempuan
mahkluk yang mungkin emang buth perhatian
lebih dari seorang pria...
tapiii
apa kamu tahu?
apa yang terjadi denganku saat ini..
apa yang udah kamu perbuat ke aku?
dengan santainya kamu melepaskan aku begitu saja
dan hinggap kemasa lalu mu  lagi
mungkin memang cintamu sesaat
bahkan sebenarnya aku nggak cinta kamu..
kamu udah menyadari itu lama khan??
aku gag marah kok
cuma aku kecewa
kenpa harus aku yang jadi pelarianmu sepeti ini??
hingga khirnya kamu tusuk aku dari belakang..
kamu yang udah ku percaya jadi sahabatku
lebih dari 1 tahunnn
dan ketika kamu berkata cintta kepadaku
memang aku menyadari aku gag bisa mencintaimu
lebih baik menjadi sahabat
dan selain itu kamu juga masih mencintai masa lalu mu...
apa kamu gag menghargai pengorbananku???
sehingga segampang ini kamu menyakiti hati shabatmu sendiri ini..
dulu yang aku di labrakin tiap hari sama masa lalu mu
cuma gara2 slah pahamm
SEKARANG....
bukannya ku cemburu...
tapi kenapa kamu gag pernah cerita2 kalok kamu deket sama dia lagii
katanya sahabt tapi kok malah umpet2an lagi sama ku
aku seneng kalo kamu bisa kem,bali ma masa lalumu...
tapi gag gini caranya...
ini udah terlalu sakit....
tiba2 aja orang2 bicara tentang mu!!!
apa aku gag sakit!
aku sahabatmu yang sealu pertama tahuh..
tpai cuma gini akhiornya..
aku kecewa..
kecewa banget....
kamu tau ini namanya penghinnaaan :
SEBAGAI WANITA AKU MERASA GAG DIHARGAI LAGI!!
ternyata selama ini aku cuma dijadiin PELAMMPIASAN!
T.T
aku gag bisa ngerti kamu lagii
note : ini semua buat kamu ! ginanjar faza maldhika....

Komentar

Anonim mengatakan…
Sabar mbag nind...
Yg pnting hubungan sbg sobat n silaturahmi pan g putus...Meibii kmu ngrasa gmana gt kl dia g criita,tp g hrz smwna kn qt tau tntg shbt qt,,meibi dia jg g mw liat qm trluka...Sabar y mbag...Cup cup ...

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

berta dewi nugraheni

self-reflection: valued or to be valued