Kitiran Cafe Bekasi : Kafe Keluarga dan Kids Friendly yang oke di Jatibening Bekasi

Hi semua!

Kurang lebih 2 minggu yang lalu saat pemadaman listrik terjadi serentak di Pulau Jawa, kami sekeluarga mencari 'sweet escape' ahahah , kenapa sweet karena memang mencari yang dingin dan manis, yang tentunya mengenyangkan perut.

Sebelum melakukan sweet escape, kami pergi belanja kebutuhan bulanan di TipTop. 
Setelah beli kebutuhan bulanan, kami akhirnya mencari tempat makan yang sejalan ke arah rumah kami. Nah, kebetulan aku inget di daerah jatibening itu ada kawasan ruko yang baru yang di dalamnya ada restauran dengan konsep outdoor dan yang cozy.
Akhirnya kita ke restaurant itu, namanya KITIRAN CAFE!





Pertama kali kita masuk, langsung terkesima dengan dekorasi cafenya, mungkin ini lebih bisa disebut garden cafe yaa, karena memang nuansa hijau dan outdoor ini cukup menonjol. Di Kitiran Cafe ini ada indoor room nya, mohon maaf tapi saya belum sempat fotoin hehehe karena cukup rempong pegang bumi ekekek.




Kafe ini terdiri dari 2 lantai, dan juga terbagi di outdoor dan indoor, ada mini playground buat anak-anak.
Kafe ini sih menurutku aku instagram-able dan foto/ video-able hehehe.
Tempatnya juga super enak dan nyaman buat ngumpul bersama keluarga maupun komunitas. 













Menu-menu yang disajikan cukup lengkap, dari menu indonesia sampai dengan western ada semua, daan yang ngga kalah penting adalah cukup mureehh, harganya pas di kantong (kantong bapak Bumi wkwkwkw). Ohiya untuk masalah menu ada juga kids meal, waktu itu Bumi pesen carbonara rice, enak, ibuknya bumi yang suka malah.



Buat para tim bekasi maupun tim jakarta timur melipir bisa mampir kesini, akses nya cukup mudah dari tol jatibening, tinggal ke arah pondok gede, maupun sebaliknya dari arah pondok gede bisa ke arah tol jatibening.  








Lokasi lebih tepatnya Jalan Sentrakota Barat, Jatibening Baru, Kec. Pondokgede, Kota Bks, Jawa Barat 17412.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

self-reflection: valued or to be valued

berta dewi nugraheni