Wednesday, August 14, 2019

Cara mudah membuat rumah lebih berwarna dengan CLARIS homeware






Hi Moms!
Kalau kita perhatikan sampai saat ini ada banyak banget merk plasticware yang bertebaran di Indonesia, dari yang harga murah sampai dengan harga premium.
Bahan produknya pun ada yang bisa sekali pakai bisa langsung pecah/ sobek ada juga yang kokoh sampai bertahun-tahun. Buat para smart mom pasti pengennya harga yang murah tapi bahan kokoh doong, supaya bisa dipakai bertahun-tahun (kalau bisa yaa, dan kalau ngga diminta saudara pada saat di rumah ada hajatan ehehehe)


Salah satu favorit homeware aku adalah merk Claris. tau ngga bahwa mereka punya produk Claris Cool. Claris Cool ini plastik homeware yang kokoh tapi desainnya sangat muda dan colorful, jadi rumah kita makin terlihat warna-warni.
Warnanya juga variatif dari yang pastel sampai warna yang ngejreng, jadi ngga sulit buat kita untuk memadu madankan dengan nuansa rumah kita ya moms.
Produk Claris ini  banyak fungsinya lhooo, beberapa yang aku pakai itu ada kotak penyimpanan (flip box) , tempat sampah (dust bin),rosena bowl (mangkok yang serbaguna), sampai ke kursi kecil yang bisa buat anak-anak duduk sambil belajar.




Cinta banget deh sama produk claris ini, bahannya kokoh jadi nyaman untuk digunakan. Produk claris juga bisa didapatkan di toko-toko terdekat moms lho, karena sudah tersebar di seluruh indonesia produk claris ini.

Selain itu, buat moms yang suka belanja online bisa juga langsung cek ke website claris (https://www.clarishome.com/cool-homeware/ ).Buat para moms aku rekomendasiin kalian menggunakan produk claris ini yaa,produk dan harganya semua pas dan oke.




Oh ya moms, rangkaian produk claris ini aku dapat di acara 2nd Birthday Bash Birthclub June-July 2017, Terima kasih Claris sudah support acara kami!

Post a Comment