gadis seribu tisu.

kehidupan anak kuliah dan hampir remaja akhir mau masuk dewasa awal adalah kehidupan yang sangat colorful! mulai dari deg-degan nyari gebetan, misuhin dosen yang mungkin bermasalah, sampai dengan meraih mimpi, ya masa remaja seperti ini memang sepertinya kehidupan yang penuh ambisi. dan postingan saya kali ini akan bercerita tentang : GADIS SERIBU TISU.
take a nice seat, happy reading!

si gadis seribu tisu. di pagi yang mataharinya masih malu untuk menunjukkan keganasannya karena si matahari lagi sibuk fitness biar makin garang panasnya, si gadis seribu tisu ini sudah menangis terseduh-seduh (haha ini mah kopi ya , yang bener tersedu-sedu), dia menangis sedih sekali boneka besar yang ada di sampingnya dia peluk erat dan dibecek-becek (javanesse :)) sampe bentuknya kaya iwak peyek. si gadis menangis lagi-lagi teringat status gantungnya dia sebagai calon mahasiswa penerima beasiswa exchange ke luar negeri, bukan ke negeri paman sam tapi ke paman dollit :p. beberapa hari terakhir memang si gadis seribu tisu ini mudah sedih apalagi ketika dia sendirian, dan untungnya semua orang yang ada di sekitar gadis ini tidak memperbolehkan dia sendirian. ikan hiu ikan cucut, yuk lanjut :D. si gadis menangis kadang diem kadang nangis, dan parahnya adalah dia juga lagi sakit flu dan pilek, bayangin aja umbelnya ijo kentel gitu keluar masuk keluar masuk hidung. dan semakin tangisnya semakin besar maka kata bayu teman kkn nya mekanika fluida yang terjadi akan semakin besar, dan tepat sekali! ketika si gadis menangis mekanika fluida itu tidak terkendali, gerakan mengelap hidung dengan tisu diulang berkali-kali (mungkin ini yang dilakukan para pekerja di reaktor nuklir ketika nuklir hampir meledak :p). 

akhirnya si gadis pun terdiam tampak mikir, dan yang dipikirannya dia adalah 'God, tisu udah mau abis sekotak, mekanika fluida tidak bisa dielakkan, apa yang harus ku lakukan???'
jawaban pun muncul seiring dengan bersinarnya boneka besar disampingnya, tekstur yang kriwil dan lembut dan sepertinya enak untuk dijadikan PELAMPIASAN UMBEL! hahaha. akhirnya si gadis ini menangis lagi ,tapi sudah tertebak kan pasti dimana pelampiasan umbelnyaa? HAHAHA ya si boneka itu tadi. sebenernya si gadis juga kasian sama boneka tapi ada kah yang mau memberi sedekah tisu??

sepertinya memang si gadis  harus membuat spanduk bertuliskan ' dicari donatur tisu' :p.
si gadis pun terus menangis terus menangis dan mekanika fluida terus terjadi sampe akhirnya tangisnya berhenti akibat si ibu peri datang melalui facebook :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

self-reflection: valued or to be valued

the meaning of life