Sunday, December 21, 2008

THE HEART AND THE BRAIN

Suatu hari, tepatnya di siang hari ketika ngelamun..
JEDYAK !!!!(berantem lagi dehh)

Heart was crying..
Heart : Huwa… aku beneran gag tahan ma keadaan ini..
Brain : Heh!! Kamu kenapa lagi c ?
Heart : Otak ! kamu gag sadar pah ?! aklo aku nangis kaya gini tu ya gara2 kamu..gitu !
B: Loh ? kenapa aku ?
H : gara-gara kamu semalem mikirin dia.. sampek2 orang ini bermimpi tentang diya.. dan kahirnya aku jadi berpikir tentang diya sampek sekarang….huuhdt..x(
B : maafkan aku heart.. aku yang salah.. aku yang menyebabkana kamu menangis lagi.. maafkan aku..!!
H : ah.. kamu itu muna’ brain n!! kamu yang selalu mennentangku untuk menangis.. tapi!! Sekarang kamu yang menyebabkan semuanya berantakan lagi!!
Brain : Maafkan aku heart .. maafkan..aku !!

H : gak ada kata maaf buat kamu…, 2x ak kamu permainkan! Pertama, tetntang masalah ini yang kamu tidak memperbolehkan aku menangis.., tapi kamu yang buat aku nangis. Kedua, sekaran ketika aku ada yang akan memiliki, kamu malah secara terang-terangan memberontakku ! APA MAKSUDMU ?
B : mmafkan kau heart..untuk masalah yang kedua Apa kamu tahu ? kalo’ kamu bakal dijadiin pelampiasan.. aku gag mau kamu sakit lagi heart.. aku gag mau..Sebisa mungkin sekarang aku akan menghiburmu..
H : BAeklah, mungkin aku yang teralu egois dan hanya berfikir kesenangan tanpa berfikir apa akibatnya untukku..
B ; heart.. aku mohon jangan menangis lagi.. apa pun yang kau rasakan sekarang..bagilah denganku..aku siap untukmu… selalu..
H : Terima kasih Brain… AKU AKAN MENJADI SOSOK YANG LEBIH KUAT SEKARANG…!!!


Note : ternyata yang terjadi padaku selama ini adalah… keegoisanku yang terjadi di hati.. dimana hati yang sellau berperan tanpa menggunakan otak untuk setiap masalah..

Post a Comment