ADA APA DI KEMAH BANTARA ?part 2

Wakakkakakakak..kalo liat cerita ini pasti ngakak terus aku...
Ini terjadi ketika malem hari ke 3 apa yakk..( agak lupa)...waktu itu sebelum traking malem.. adek-adeknya rencana kita mau bakar bikin gonduk pas evaluasi selama ini di Lapangan B . cukup 10 menit..

Hhemm..akhrinya SHOW TIME...ON FIRE!!!kalo kata uli bilangg..
Semuanya turun ke lapangan B... mulai deh! Cup-cuap marah2in adeknya.. bikin rencana jahat bikin adeknya emosi..haha
Berhubung suasana yang ujan terus jadi lapangannya pada becek.. padahal gag ada ojek..( cinlau bgt..hha!)
Semua pasukan TARALABA udah menyeluruh nyebar ke adek-adeknya.. hhemm.. siapa ya inceranku...

Tiba2 ada cahaya terang di atas lampu yuan!!!!HAHA .pertanda buat aku nich..hhe..
Langsung tancep aja noh marah2in dia.. Wa..emang sama diya bikini emosi pake banget..ambisius.. gag mau kalah… debat 10 menit pake marah2 berlangsung sengit..maybe uda 10 menit lebih.. dari belakang ada yang bisikin..kayaknya gembul deh..”nind udah nind..”.
Penutup unntuk yuan : “DEK…KALO SEANDAINYA KEMAH BANTARA INI CUMA 2 HARI.. KMAU SAYA NYATAKAN GAG LULUS DEK!!!!” sambil marah tuh..
Sambil emosi aku jalan cepet..eh..kan licin noh…asembb….aku kepleset ndaa…sruuuuuttttttttttt.di depan adeknya…sumpa malu bgt….tapi untungnya gag keliatan..kan gelap…aku waktu itu pegangan syapa ya.. lupa…
HEHEHEHEHEHEHE

Nek adegknya ngliat piye yya..aku langsung salting…untung gag ada yang liat…alhamulillah…
Kemudian aku langsung mikir…
JANGAN-JANGAN YUAN DENDAM MA AKU NICH..JADI LANGSUNG NYUMPAHIN…OMG…..x)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

berta dewi nugraheni

self-reflection: valued or to be valued