Monday, July 27, 2009

Shopping tragedy

Sunday , july 26th 2009


Hell-o all…
Have u woke up from your day-dreaming ? . sorri , akhir2 ini gw kurang update buat ngisi blog gw , yaa u know lah the important person always do something . meskipun somethingnya itu juga gak penting . hihi ;]

So , tadi malem kebetulan gw nemenin bokap n nyokap gw belanja bulanan gitu lahh ..(most family do this , I think ). First , kita ke Carrefour dulu soalnya mau beli guling dulu buat ke kos-kosan gw di jogja gut.. yah.. guling disana murah ciing ..hihi . bat ..bet.. bat.. bet.. walhasil gw ma nyokap yang beli guling , bokap mencar sendiri cari parfum n sampo mobil (fact : my dad love his car n motorcycle better than his family ,haha kiiding ) . oke , kita bayar deh itu guling ..udah kita langsung lanjut ke ADA swalayan gitu .

Time is running and we still find out what we want for 1 month gitu . oke , naluri nyokap itu pasti gak beda-beda banget kan .(u know , huh?) . di ADA lagi ada promo dari RINSO (one of the most popular detergent , I think ) bunyinya gini : “setiap pembelian rinso seharga ,12 .196 anda berhak mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah:bla-bla-bla” . para SPG ny yang cowok pun gencar banget mamerin tuh dagangan . lanjut , I know my mom favourite’s YES !! a gift or discount it’s a must !hihi , beli tuh nyokap 1 aja sihh..

Lanjut kita pada bayar di kasir .. terus mbak kasir bilang “bu, ini dituker di stannya rinso di depan kassa--sorry I forget—“ .oke udah selese . gaktau ada angina apaan , gw yang disuruh nuker tu hadiah . buset, tumben banget nih nyokap gak semangat nuker ni hadiah .gw males-malesan benernya nuker hadiah .. tapi di dalam hati ada yang bilang “ wah..kayaknya bakal dapet hadiah yang bagus ni..” . akhirnya ngantri juga gw , bejibun juga sih yang nuker ..buset ada chineese juga nuker 5 tapi Cuma dapet gelas ato piring gtu..akhirnya setelah menunggu berglasak-glusuk bermain dan belajar di udara (haha..lebay mode :on)it’s my turn ..!! nunjukin struk ke mas-masnya itu ,tapi dari awal aku udah sadar tu mas-mas ngincer fotoku deh…dari tadi waktu ngantri dia bawa kamera kemana-mana .

ikan hiu ikan cucut ..ENAK! mas itu bilang ni mbak ambil undian ..betttt!!!!! akuambil trus dibuka masnya..
Mas-mas SPG ; “wahh..mba selamat ..dapet laci kain 2 tingkat “
Gw : &*($&$(% .heh ?! (stengah sadar).. oh iya mas…makasii
Haha.. how lucky am i…dapet tu laci . n lalu masnya bilang..
MSPG : mba minta fotonya di depan stand sambil hadiahnya diangkat yaa..
Gw : (stengah kaget ) eh ,,?
Bayangin wajah gw dong .. itu di depan kassa yang masi rame orang bayar,.gw disuru foto poese kaya gitu..haha . nyokap dari jauh ktawa ngakak ..haduh.. gile aje cing..yasudlah , gw langsung foto aja sesuai harapan mas tadi..haha .abis itu gw langsung lari kebirit tauk…malu gw…

Su’udzon gw mulai muncul waktu balik lagi di mobil :
*jangan-jangan ni foto mau buat nyantet gw lagi..(stupid mind )
*haduhh..gimana kalo bulan depan ada bulletin rinso gitu trus wajah gw yang dipajang ..wah..temen2 gw liat.. apa kata dunia !!!!
Oh no.. it’s not worthy babe..
Kalo inget2 ni kejadian .. gw pengen ngakak terus ni…

n.n : lain kali kalo mau belanja berhati-hatilah terhadap SPG ..siapa tau anda incarannya..hihi .

Post a Comment