Saturday, March 12, 2011

asyiknya jejaring sosial

facebook, twitter, flickr, blogger, tumblr , apapun deh itu semua namanya social network (eits bukan maksud buat promosi film guys)

talk about social network, temen-temen punya berapa ? minimal saya yakin temen-temen punya facebook or friendster di kala itu. dan sekarang saya akan membahas sekilas apa benefitnya untuk saya.

yak sebagai seseorang yang sangat adaptif dengan perkembangan teknologi sekarang saya merasanya sih well you don't have any private area again. you wrote something, then people arround the world can see and feel what you feelin for. dan ini lah yang mungkin disebut dengan empati, where you feel what people feel :) dan ini bagus untuk manusia.

next, hebatnya social network adalah kamu bebas buat jadi stalker. mau ikutin gosip terbaru atau mau ikut tren dari orang yang kamu kagumin, well kamu nggak usah malu buat ngeliat kamu tersembunyi guys. haha kalo ini berdasar pengalaman aja . sampe sekarang saya menikmati dunia jejaring sosial ini sebagai seorang stalker yang bisa kemana aja jadi detektif. tapi tenang saya hanya men-stalk sesutau yang tidak penting kok :).

well maybe that's the "naughty benefit " from me. but whatever social network can be developed just one word i wanna say "BE YOURSELF, AND PROTECT WHAT YOU SHOULD HAVE TO PROTECT" and dont let anyone stalk you very much.

HAHAHAHA.

well my mom has turned off the lamp, its just a signal for me to have a nite-sleep and end this writing.

kick you later, guys !


Post a Comment