Tuesday, August 13, 2019

Menjaga Kesegaran Tubuh Anak dengan Little Bee by Tupperware



 

Hi Moms! pasti tau dong tupperware?
iya, plasticware.


Well, i'm so glad to inform you bahwa brand plasticware yang nomer wahid di Indonesia ini berinovasi dengan munculnya produk terbaru mereka untuk produk premium perawatan tubuh bayi, namanya Little Bee.



Rangkaian produk perawatan dari Little Bee ini antara lain  Body Wash, Baby Shampoo, Baby Powder, Baby Soap, Baby Lotion dan Baby Oil. Dengan formula+ yang dimiliki Little Bee tentu saja pas banget kalo Little Bee ini mengusung tagline Refreshing Baby Spa, karena dengan menggunakan produk ini berasa si kecil spa di rumah.

Si kecil sudah semakin besar, geraknya semakin aktif kesana-kesini, lebih pilih main di tempat outdoor daripada indoor, nah buat Ibu harus pinter-pinter nih pilih produk perawatan buat si anak supaya tetap segar sepanjang hari meskipun aktivitasnya banyak sekali.
Seringnya ya moms, ketika anak sudah semakin besar dan dengan aktivitas yang banyaak banget, beberapa masalah ketidaknyamananan muncul, seperti:
  1. Kulit Kusam
  2. Kulit Kering
  3. Bau Keringat (ini ya meskipun kadang kita suka sama aromanya,
      tetep aja yaa ketika keringatan banyak ituuu hmmmmmm)
  4. Rambut Lepek 
 
Nah Little Bee by Tupperware ini mempunyai komposisi yang sangat aman buat anak-anak, tidak menyebabkan iritasi mata, dan memiliki aroma yang harumm dan segar khas bayi banget yang disebut powdery musk, so no worries untuk anak kita bermain outdoor lama-lama. 


Lalu, Apa saja sih formula dari Little Bee yang membedakan dengan produk lain ?
Nih ya moms formula+ yang ada di Little Bee :

1. LAMESOFT (Biolipid dari Minyak Kelapa & Biji Bunga Matahari), yang membuat kulit tetap lembut dan lembab.
2.CETIOL membersihkan dan berperan sebagai conditioner untuk melembabkan rambut bayi.
3.GLYCERYL OLEATE & VITAMIN E untuk menjaga kelembaban permukaan kulit (24 jam) dan Anti Oksidan yang menjaga kulit dari pengaruh radiasi UV dan polutan radikal bebas.
4.ALLANTOIN sebagai anti iritasi, menjaga kesegaran kulit bayi lebih lama.
5. ALOE VERA dan VITAMIN E,menjaga kelembaban kulit bayi dan berfungsi sebagai Anti Oksidan. 





 

Dengan formula+ seperti di atas, tentunyaa kesegaran tubuh anak kita pasti akan terjaga sepanjang hariii. Moms tidak perlu khawatir anaknya akan bau kecut. wkkwkkwkw.






Kemarin, di acara 2nd Birthday Bash BC June- July 2017, Little Bee by Tupperware menjadi salah satu sponsor acaranya. kami, para peserta birthday bash mendapat goodie bag yang berisi produk dari Little Bee ini.
WAW! Happy! Terima kasih Little Bee, bumi suka Little Bee ! <3 font="">





1 comment

  1. Baru tau Tupperware punya produk Little Bee deh. Thanks infonya

    ReplyDelete