Cara Atasi ruam popok bayi


Bumi was turned into 2 years yesterday! tapii aku masih belum mengajarkan dia untuk toilet training, jadi sampai saat ini bumi masih pakai popok. Beberapa kali Bumi mengalami resah saat tidur, beberapa kali terbangun saat tengah malam, dan kadang dia suka menggaruk di area pantat maupun sekitar selangkangan, setelah di cek ternyata terdapat beberapa ruam disitu. Plus/minus pakai popok sekali pakai pasti ada lah ya mom, nah problem yang sering muncul pada saat menggunakan pospak adalah ruam popok. Seperti yang dialami oleh Bumi tadi, nah sebenarnya gimana sih kok bisa ya sampai muncul ruam popok.

Ruam popok itu muncul karena (dikutip dari google review):
  • Kontak terlalu lama dengan urine dan tinja di popok, sehingga memicu iritasi pada kulit bayi yang sensitif.
  • Gesekan, misalnya karena popok yang terlalu ketat.
  • Iritasi terhadap produk yang baru digunakan, seperti sabun, bedak, detergen, atau bahan pelembut pakaian.
 
Bayi itu memiliki kulit yang sangat lembut dan halus sehingga sangat rentan terhadap ruam popok. Inilah salah satu alasan mengapa kulit bayi membutuhkan perawatan yang baik. Salah satu solusi untuk ruam adalah produk dari Meiji! yaitu Babydex-A.




Baby dex-A merupakan produk untuk mencegah dan menghilangkan ruam popok dari buah hati kesayangan kita sehingga tercipta area yang lebih optimal. Hasil studi* membuktikan bahwa Babydex-A tidak menunjukkan sifat iritasi sehingga aman untuk digunakan pada kulit bayi Anda. *Report Spin Control Asia Co., Ltd Dec 2015

Meiji Babydex-A ini mempunyai bahan-bahan yang tepat sasaran untuk mengatasi ruam popok, komposisinya ituu :

Komposisi Utama        • Dexpanthenol (Pro-Vitamin B5)
                                  • Tocopheryl Acetate (Vitamin E)
                                  • Hydrogenated Retinol (Vitamin A)




Lalu, Bagaimana Cara Menggunakan Babydex-A?

  1. Salah satu langkah kunci untuk menyembuhkan ruam popok adalah dengan menjaga    daerah yang tertutup popok tetap bersih dan kering.
  2. Setelah membersihkan dan mengeringkan kulit bayi, saatnya untuk memakaikan popok pada bayi Anda.
  3. Gantilah popok bayi secara teratur untuk menjaga kebersihan kulit bayi.
  4. Gunakan krim Babydex-A 1 sampai 2 kali sehari untuk mencegah dan mengobati ruam popok.
  5. Jika Anda menggunakan popok kain pada bayi Anda, Anda dapat menggunakan celana karet untuk mengurangi kelembapan pada daerah popok.
Sebetulnya ada beberapa cara tradisional untuk menghilangkan ruam popok ini, tapi kalau sudah ada yang sudah clinically tested, terpercaya dan mudah digunakan kenapa tidak?
Meiji Babydex-A sangat mudah untuk digunakan pada kulit bayi anda, serta dengan kemasannya yang kecil sangat mudah dibawa kemana-mana, kalau bepergian jauh yang susah untuk menemukan toilet, bisa kita pakaikan si babydex-A ini untuk prevensi terjadinya ruam popok . 


Thank you Meiji Babydex-A, Ibu dan Bumi suka dengan Babydex-A dan bumi bisa makin bobok nyenyak!





Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

berta dewi nugraheni

self-reflection: valued or to be valued