TRUST

kita bekerja kita memimpin kita dipimpin, dasar itu semua adalah trust atau kepercayaan.
kepercayaan bisa saja tumbuh ketika kita pertama kali bertemu dengan orang lain, bisa juga kepercayaan tumbuh ketika kita sudah lama mengenal orang tersebut. namun, bukan kah itu sebuah hal yang bodoh ketika kita baru pertama kali bertemu dengan orang lain, kemudian kita langsung memiliki trust kepada orang tersebut??
kepercayaan hadir untuk meyakinkan orang lain, untuk membuat seseorang naik derajat hidupnya. tidak mudah untuk percaya kepada orang lain, tapi ketika kita tidak memiliki kepercayaan terhadap orang lain, bagaimana dengan beban hidup yang selama ini anda rasakan sendiri?
seseorang hadir sebagai makhluk sosial, sosial berarti menyebar. menyebarkan semangat, menyebarkan berita, menyebarkan kebaikan. jika itu semua tidak didasari oleh kepercayaan maka yang akan terjadi adalah tidak ada motivasi, tidak ada pengetahuan, dan kekacauan dimana-mana.untuk itu belajarlah untuk percaya kepada orang lain, sekalipun ada konsekuensi-konsekuensi yang mungkin dapat disebabkan dari kita percaya kepada orang lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

berta dewi nugraheni

self-reflection: valued or to be valued