kodrat.

suatu hari ketika akan  berangkat photoshoot

lina : ' dih kamu uda pake dress tetep aja tasnya ransel besar gitu'ninda :' haha. males ribet..'lina : #wise 'belajarlah menerima kodratmu sebagai wanita nind'

see, saya masih bisa belum bisa memahami bagaimana menjadi seorang wanita yang seutuhnya, saya tidak terlalu memikirkan how it will be look good for someone else, apa yang saya pikirkan masih berkutat how to make this things more efficient. saya rasa memang saya masih tidak bisa menyingkirkan kelakian saya, mulai dari tas ransel yang selalu jadi teman saya, sepatu converse yang menjadi andalan saya, jam tangan yang bisa saya bilang sangat lapangan, and all those kind of things yang sangat boyish!.

terkadang memang saya menyadari menjadi wanita adalah mereka yang menarik bagi setiap banyak orang, mulai dari otak sampai dengan penampilan, woman should have it!.

dan sekarang, saya beranjak dewasa dan semakin banyak menemukan fakta kehidupan, yang bisa saya lakukan adalah cukup dengan menyaring dan menyaring, tidak selamanya saya akan menggunakan seluruh perasaan saya untuk merasakan fenomena ini. masih ada logika yang berbenak dan itu menjadi kunci saya untuk bisa menyeimbangkan kehidupan saya ini.
menjadi diri sendiri memang tidak salah, apalagi dalam ilmu psikologi semua mempunyai hak individual differences, BUT kita harus mengingat dimana kita tinggal dengan siapa kita akan berinteraksi sebagai sebuah bentuk penghormatan.
CHEERS!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

self-reflection: valued or to be valued

berta dewi nugraheni