snapshot you!

snapshot!! me with 3100D
SNAPSHOT! why snapshot? hahaha akhir akhir ini saya sering bertemu orang baru di kehidupan saya, entah itu teman atau bahkan orang yang hanya sekedar mengobrol aja sama saya. dan seperti biasa derita anak psikologi akan dimulai (hehe) yaitu ketika kita memperkenalkan diri sebagai mahasiswa psikologi kemudian orang-orang bilaang "tebak aku dong nin?" "wah mbaknya bisa baca saya dong?" "nin eksplorasi dia dong" (ini agak ekstrem asli) haha. nhah, itu dia derita nya. orang kita nggak diajarin apaapa untuk membaca orang yasudah saya sendiri cukup nggak maksimal. ketika ada orang bertanya seperti itu ya saya jawab "oke aku tebak kamu baru aja potong rambut, cukur alis" atau "(sambil melototin orang yang tanya) lhah ini aku ngeliatin kamu, katanya minta diliat" hahha.
sebenernya udah jadi tuntutan banget bahkan itu jadi alam sadar saya ketika melihat orang lain dan kemudian melihat tingkah laku atau cara ngomong orang itu trus jadi tau orang itu kaya apa. yak saya tahu saya belom mahir, tapi ya itu tadi cukup saya mensnapshot! anda saya akan tahu anda. tapi tentunya bukan hanya dengan melihat saja, entah saya ngobrol dengan anda atau apapun itu lah. dan itu tidak terjadi hanya sekali tapi harus berulang.

jadi sekarang, siapa yang mau di snapshot! ?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

self-reflection: valued or to be valued

the meaning of life