technolazy!

haihaihai.
sekarang saya menulis di semarang. *kok di semarang? iya nih lagi welkom back ke rumah :) so glad. dan yang terjadi sekarang adalah saya sedang berada di depan netbook yang hampir beberapa hari ini jam terbangnnya melebihi 8 jam dalam sehari *feeling sad, but any option ?


kali ini saya akan menulis sisi buruk dari teknologi yang sedang saya alami. saya bukannya tidak menghormati para nenek moyagn yang telah menciptakan / merealisasikan ide mereka untuk membuat sesuatu yang IH WOW, tapi sungguh mungkin saya adalah orang yang kurang bisa  menggunakan teknologi dengan tepat, apa buktinya ? nih: berapa jam saya berdekatan dengan handphone saya? wa lebih dari 4 jam tentunya atau lebih tepat mungkin 24 jam, rasanya nggak rela banget itu handphone mati sampe-sampe waktu tambah daya harus nyala!
dan dengan ada modem, dan segalanya itu, waw membuat saya benar-benar terlena dan akhirnya saya terjebak dalam pusaran setan yaitu KEMALASAN!. hahaha. beneran deh ini saya jadi rada males sekarang, rasanya aja mau gerak kesini uhhh ngecek speed internet dulu, mau apa lagi liat netbook apa dia nge sleep apa gmana gituuu. well, its so damn! sebenernya, tapi yaah ketika manusia itu menemukan kesenengannya pastinya dia akan terus bertahan. and that's it! saya sudah melakukan apa yang menurut saya menyenangkan.


tapi guys, jangan tiru saya. yakin, ini cara yang salah memanfaatkan teknologi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

berta dewi nugraheni

self-reflection: valued or to be valued