generasi gombal.

selamat malam minggu semuanyaa !
yang nonton tivi yak yang nontonin layar laptop juga hayok maridimari dah.

sekitar satu jam yang lalu, saya lihat acara tivi yang isinya gombal-gombal gitu. haha. apa itu gombal. sejarah mengatakan bahwa gombal adalah kata rayuan yang bikin seseorang jadi *blushblushblush haha pipi merah mata sipit dan mringis gajelas. 
well kembali pada intinya, sekarang wiss banyak banget yang namanya acara ngasih gombalan, even orang itu adalah seorang pembawa acara yang di setiap segment nya selalu ngasih gombal, dan entah bagaimana akhirnya gombal itu jadi semacam popular culture! semua tayangan televisi yang sifatnya entertaining pasti ada gombalannya. yah, sebenernya memang menghibur bahkan beneran bisa bikin kaya ketawa-ketawa goblok. hahaha.

lantas? yak sekarang itu gak cuma para entertain aja yang mikir bahan gombalan, tapi juga orang lain orang biasa kaya kita gini. hahaha. bahkan saya pun mengakui nggak jarang saya suka maen gombal buat ngecairin suasana :p.
gombal oke buat ngecairin suasana, tapi plis jangan beneran buat ngerayu cewek, ntar hancur sendiri harga dirinya, haha. :D

nih gombal yang lucu:
neng, aku nggak peduli di luar sana ada miss universe, ada miss world, atau miss apapun. buatku itu nggak penting yang penting 'i miss you'.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

self-reflection: valued or to be valued

the meaning of life