you get anything in Indonesia :P

selamat pagi, dan selamat sejahtera Indonesia :)
dan pagi ini saya mengawali hari dengan berdoa, hehe. saya menyetrika baju pagi buta ini, sambil tivi menyala dan mendengarkan apa yang si pembawa acara berita itu bilang. dan beberapa kasus pembunuhan pun ditayangkan, saya memang tidak melihat, tapi sangat gila ini. saya berpikir, "WOW! apa yang kamu bayangkan semuanya terjadi di Indonesia, dari yang nyata sampai yang tidak nyata, jika temen-temen berpikir itu sesuatu yang fiksi, semuanya di Indonesia tidak menjadi fiksi :p''. lets we count !

ada bocah yang tubuhnya di operasi dan ditemukan berpuluh-puluh paku di dalamnya. maksudnya apa coba? ini sebenernya suatu kejadian yang saya pikir dari awal adalah hanya akan terjadi di Film, dan ternyata itu muncul di berita aaa.
ada orang salah bunuh, dia sudah membunuh seorang siswa SMA dan ternyata setelah dibunuh orang itu diketahui ternyata bukan sasarannya. maksudnya apa coba? kejadian ini saya bayangkan ada di film semacam scary movie, dimana bunuh-bunuhan menjadi bercandaan, dan ternyata saya salah, di dunia nyata ada! HAHAHA.
ada lagi, pernah lihat film Ratatoile (maaf kalo salah) film tentang tikus itu, si tikus cerdik. dan di Indonesia pun juga ada tikus cerdik. menggunakan apa yang seharusnya tidak digunakan oleh tikus tersebut. well, i guess you understand what i mean :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

self-reflection: valued or to be valued

berta dewi nugraheni