PDA

udah akrab sama kata-kata PDA? eits jangan salah tebak, PDA bukan salah satu tipe handphone yang biasa ada di sekitar kita, tapi yang ini keberadaannya bisa saja sejengkal dari tubuh kita, yak inilah PDA (Public Display of Attention). satu istilah ini saya dapat setelah saya membaca satu buku dan disitu ngejelasin tentang PDA ini. ya, si penulis mengaitkan fenomena PDA ini lagi-lagi dengan budaya. budaya di masa lalu. 

APA SIH PDA?
yah sebut aja ketika kita berpelukan bareng si pacar di depan umum, mencium kening di depan umum, intinya adalah ketika temen-temen semua nih memberikan sebuah bentuk dari afeksi yang konkrit dan dilakukan di depan khalayak banyak.
memang hal-hal kaya gini tentunya menimbulkan semacam pro dan kontra. ada yang bilang "kan kita yang pacaran, kenapa situ ikut susah?" ada juga yang bilang "ih parah amat pacarannya di show up kaya gitu". 

pada dasarnya, saya sangat bersifat netral untuk masalah ini, sebatas atau sejauh mana mereka bertindak dan dimana itu dilakukan. misalnya mereka berciuman ketika di bioskop. well, as long we didn't see them, its out of our business:). tapi bagi mereka yang secara gamblang-memamblang di tempat terang yah atau remang-remang dan melakukan hal yang tidak-tidak, i give you BIG NO!

so, PDA is near you. just be the objective one !

Komentar

PDA Guide mengatakan…
Wah kirain td PDA hp.. eh ternyata bukan :D salam kenal aja deh..

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

berta dewi nugraheni

self-reflection: valued or to be valued