opening on the 5th

keingetan waktu kemaren, PRK2011 pas renungan. dan lagi-lagi saya menangis, entah ke berapa lagi nangis, yak karena mbahas tentang Orang Tua yang saya tinggalkan di rumah. ada beberapa kalimat yang menyentuh, seperti " sekarang bapak dan ibu hanya berdua di rumah, meja makan pun sepi tanpa kamu". ah oke, saya memang melankolis ketika ada yang membahas Orang Tua. 
dan sekarang, semester 5. entah apa yang ada di pikiran saya. entah apa yang ada di pikiran orang lain. semester 5 ya? bentar lagi lulus dong? semester 5 ya? bentar lagi skripsi dong, kkn dong, ah apapun itulah namanya!.
tapi justru saya menyoroti hal lain, semester 5 dan saya belum berbuat banyak untuk umat. untuk sekitar saya. jujur sampai sekarang saya masih membuang tisu dan bungkus permen sembarangan.

semester 5.
ketika keseriusan saya ditantang. ketika ilmu yang hampir matang harus disempurnakan dengan pengabdian. dan ketika kehidupan harus diuji dengan kedewasaan dan kesadaran.

Doa saya di semester 5,
Tuhan jadikanlah saya insan yang berguna bagi umat. selalu jujur, tegas, dan disiplin dalam bertindak. Berpegang teguh pada sikap sikap yang telah saya idealkan. berikan kesempatan Tuhan, maka saya akan berbuat.

Komentar

Dwi Wahyu Arif N mengatakan…
wooo, ternyata koe sing marake akeh sampah to???? :P

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

berta dewi nugraheni

self-reflection: valued or to be valued