Body Dismorphic Disorder

BDD sapaannya. yak, mungkin tementemen yang baru denger nganggepnya ini apaan si? BDD =Badan Dokumentasi dan Publikasi? hahaha.
Bukan BDD ini sama kaya judulnya Body Dismorphic Disorder, sebuah disorder dimana kita ngerasa gak sesuai dengan tubuh kita. ya mungkin ini sekarang lagi tren banget di era kaya gini. aku ambil pengertian simpel aja ya, contoh ketika orang-orang mulai memakai behel tapi keberfungsiannya udah berubah kaya buat ngurusin badan, bukan lagi untuk mengatur. trus kasus yang ada sekarang sebut saja si MD itu dia memperbesar salah satu bagian tubuhnya agar terlihat lebih menawan dan rupawan haha. ya itulah body dismorphic disorder, emang sih kadang juga kita ngrasa kita gak sesuai terutama soal berat badan, tapi tenang selama temen-temen semua juga masih pada bisa ngontrol semuanya oke kok, kalo uda berlebihan aja itu wah bahaya.

then, the key is bagaimana kita harus bersyukur dengan apa yang kita punya sekarang, dan jangan melihat hidup itu dari sisi materi karena ya tentu saja itu tidak akan terpuaskan.
fight for life !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

berta dewi nugraheni

self-reflection: valued or to be valued