short hair



"pada intinya saya berambut pendek bukan untuk diidentifikasi sebagai seseorang yang tomboy ato brutal ato apalah itu namanya yang anda sebut sedikit mendiskreditkan wanita yang berambut pendek, saya hanya ingin mengubah sebuah persepsi bahwa rambut pendek pun masih bersifat feminin"

hello pals, selamat pagi dan wow its a brand new day.. setelah kemaren saya sempet mengganti skin dari blog saya dan karena nggak mungkin juga saya mengganti skin dari kulit saya maka saya mengganti skin rambut saya. yap nggak lain dan nggak bukan saya potong rambut (damn!).
err maybe bukan yang terparah, karena saya membabat habis semua rambut saya (eitts tapi nggak gundul kok, slow!) hanya saya perpendek saja dan dengan tatanan ala lelaki yang wow sangat ganteng dan si mas pacar pun katanya kalah ganteng (well, saya memang ditakdirkan dengan memiliki hormon testosteron yang lebih tinggi maybe). tidak ada kata menyesal dalam potong rambut edisi kali ini (i always failed in the past :p), potongan pendek membuat saya justru terlihat sangat dinamis haha. ya inilah saya, yang harus pecicilan kesana-sini untuk mendapatkan kesenangan.finished !

nb:pendek bukan untuk tomboy, tapi untuk dinamis
:D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

berta dewi nugraheni

self-reflection: valued or to be valued