think change !

selamat pagi teman-temaaaannnnnn !!! senang sekali hari ini saya kembali menulis lagii.
insiprasi menulis saya kali ini berasal dari berita-berita ya memang bukan head-line news koran , tapi ada di sudut-sudut halaman koran, ini mengenai mahasiswa yang berdemo disana-sini, berkoar menyerukan tentang keburukan pemerintah dan kebijakannya.

dan saya sempat bertukar pendapat ke ayah saya mengenai hal ini, dan seperti biasa ayah saya cuma bilang "gak usah ikut-ikutan kaya gitu, kamu di jogja udah belajar aja.. " yup, sama seperti dulu-dulu kata-kata ayah saya itu. saya lupa waktu kapan saya sempet mempunyai pikiran buat ikut demo di bundaran UGM eh mungkin ga baik di sebut demo better to be called long march yang diselenggarakan bem , tapi lagi-lagi ortu saya sudah mencegah sebelumnya.haha

kemudian saya juga mikir .. wah mahasiswa hebat juga tuh udah ngeluarin kriteria-kriteria pemimpin yang ideal yang bisa bawa indonesia maju kesana kemari .hehe .. dan saya pun sadar bahwa saya juga sudah mempunyai idealisme mengenai leader bukan cuma leader for Indonesia , tapi leader di organisasi , leader keluarga atao apapun itu. akhirnya, pikiran saya jadi terbuka , kalo memang mahasiswa itu udah punya ideal criterion for leader , kenapa kriteria itu nggak diaplikasiin ke diri mereka masing-masing?
kaya saya misalnya menurut saya leader yang baik adalah leader yang disiplin, patuh aturan ,dan lain-lain, jadi saya harus menerapkan kriteria ini ke diri saya dulu .

anyway, dengan kita nerapin apa yang kita idealkan untuk seorang pemimpin di kehidupan kita sehari-hari dan , who knows kita yang jadi pemimpin kelak dan kita yang bawa indonesia maju kesana-sini.setiap orang kan kayak yang orang bilang memang udah ditakdirin jadi pemimpin.


kamu tertantang ??
mimpi itu nggak pernah berhenti you guys !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

self-reflection: valued or to be valued

berta dewi nugraheni