being extraordinary, its a MUST !

menjadi orang yang luar biasa? ? tentunya kita bisa.

bukan masalah minder dan gak mampu, ini masalah kemauan dan keyakinan. keyakinan bahwa kita memiliki sesuatu yang lebih daripada orang lain, dan kita mampu melakukan apa yang orang lain tidak mampu untuk melakukan. kelebihan berat badan, kelebihan panjang mulut bukan berarti kita harus minder. justru dari itulah kita bisa movin forward, yang gede badannya kalo pas ada pendaftaran panitia ikut yang sie perlengkapan, saya yakin anda akan mendapatkan nilai plus dari badan anda.

yang kedua tentang kemauan. faktor ini yang kadang bikin orang males buat movin'. kita mau untuk maju, kita mau untuk menjadi seseorang yang dipandang orang lain. menimbulkan motivasi ini yang susah . motivasi yang kuat berasal dari internal kita sendiri, bukan dari orang lain. ketika motivasi internal kuat , maka apapun yang menghalangi pasti akan tetap dijalankan.
singkat cerita, kalo anda ingin menjadi orang yang luarbiasa dan anda ingin menjadi orang yang dikagumi orang banyak keluarkan kemampuan dan kemauan anda ,SEKARANG JUGA. apa yang menjadi kekurangan untuk saat ini lebih baik dihiraukan saja, kurangi rasa malas dan tentukan prioritas.

I LOVE IT !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

self-reflection: valued or to be valued

berta dewi nugraheni