mereka yang lucu ;)

ini adalah orang-orang yang selama ini punya ciri khas dalam bicara , mulai dari ada kata-kata perilakunya dsb... so check it out!

1.ciella , dia khas banget sama ketawanya yang menggelegar ... trus pasti kalo ngomong ujung-ujungnya ada kata "bosok" ato ''paijem " itu yang bikin lucu bener deh

2. mas rangga , ini ni yang paling bikin geli ,dia punya frase-frase kata yang jadi ciri khasnya dia ,,pasti kalo dia udah ngeluarin salah satu kata ajaibnya pasti langsung kebayang mukanya mas rangga ini ni contoh ngomongnya "yakin? are yousure? nggak nyesel?"oh ya mas rangga juga punya pisuhan kalo kata dia itu "badut!" haha lucu kan?




3.mbak duta , dia ini mah khasnya kalo ngomong lendet bangetttt .. "apa yaaaa???''sebenernya kata dia mau niruin mbak zara tapi malah jadi kaya punya mbakdut sendiri

4.merry , ada yang khas dari dia waktu bilang tidak ..jadi kaya pake huruf q tidaq ..lucu sih dngernya jadi dia banget hehe

5.sondy , ini bocah kalo ngomong medok banget nget nget ngomong rono jadi ndono ndene dan sebagainya ,,dan dia satu-satunya orang yang manggil saya dengan sebutan ndes ..jadi jelas banget siapa yang manggil kalo ada yang pake kata itu haha

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

berta dewi nugraheni

self-reflection: valued or to be valued