jaman sekarang memang harus frontal ;)

well pals , posting kali ini bercerita tentang frontal memfrontal ..hehe
yak dipelopori oleh ciella dan dikorbankan lah adek angkatan bernama reja' ...
frontal dalam masalah apa? biasa perjodohan ..lets check it out !

Aninda Arlitasari gaswat ! Yasintha Braciella Kartika Navara berulah kembali kali ini Reza Kurnia Akbar jadi korbannya ... *FRONTALTRENDJAMANSEKARANG

9 hours ago · ·
    • Reza Kurnia Akbar Gaswat !!
      Kabur ah..
      *ngacirrr
      8 hours ago · ·
    • Aninda Arlitasari dikejar ciella lo ati-ati ja'
      8 hours ago · ·
    • Reza Kurnia Akbar Kejar lagi aja, haha..
      8 hours ago · ·
    • Aninda Arlitasari wahwahwah
      saya restui dah kalian berdua
      haha
      8 hours ago · ·
    • Reza Kurnia Akbar Waduh..
      Masih muda kak, nanti deh 5 taun lagi..
      8 hours ago · ·
    • Aninda Arlitasari wahh beneran sama ciella yaaa
      icikitiirrrrrrrrr
      8 hours ago · ·
    • Reza Kurnia Akbar Bukan kak, eh belum tentu juga maksudnya..
      Waduh aku ditodong begini jadinya, ampun kak..
      8 hours ago · ·
    • Aninda Arlitasari hwa?belum tentu?
      km naksir ciella beneran ?
      aaaaa-
      kikiikikikikiki
      8 hours ago · ·
    • Yasintha Braciella Kartika Navara hey!
      frontal bgt sumpah.
      heh, imageku hancuur.
      maaf zaaa.. jd gni kan.
      semua ulah ninda-,-
      8 hours ago · ·
    • Aninda Arlitasari FRONTALTRENJAMANSEKARANG
      wohh ciel nek ndak gini dia nggak ngaku lo ciel
      dn tenanan kuii naksire
      8 hours ago · ·
    • Reza Kurnia Akbar ‎@kak ciella: ayo kak kita rebus aja kak ninda, hehe..
      @kak ninda: translate, aku ngga ngerti boso jowo mba e..
      8 hours ago · ·
    • Yusira 'iRa' Purwaningsih Ciecie..ciella ki t'nyta hobine ro brondong to
      Ckckck
      8 hours ago · ·
    • Yasintha Braciella Kartika Navara hey pliss yaa.
      kyany kta bth konfrensi pers ni.parah abis..
      trend sudag berubah menjadi dissaster.huaaa.
      8 hours ago · ·
    • Reza Kurnia Akbar Waduh kacau ini kak, ckck..
      Makin keren aja deh nih status..
      8 hours ago · ·
    • Aninda Arlitasari
      Hahaha
      reja seneng reja
      wkwk~
      mau rebus aku ?
      aku kalo uda di rebus lucu lo
      ...ntar gajadi makan malahSee More
      6 hours ago · ·
    • Reza Kurnia Akbar ‎@kak ninda: kak ninda lebih seneng kayanya -_-" ckck
      kalo gitu aku kutuk jadi nizam aja biar ngga lucu lagi, hehe..
      6 hours ago · ·
    • Yasintha Braciella Kartika Navara hahahaha.
      wah nin, gapapa nin, jd nizam enk loh.
      maskot 10 trus kmu jd mirip tedi bear. imut dh..
      4 hours ago · ·
    • Aninda Arlitasari asem tenan reja dan ciella
      kamu ntar kangen lo ciel..ja'
      gak ada orang selucu aku
      ngikngikngik
      jgn jd nizam dong yg laen yang laen2
      3 hours ago · ·

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

self-reflection: valued or to be valued

the meaning of life