20 fakta tentang cimon - naksir2an waktu SD -SMP

1. aku SD ga pernah ngerti apa itu pacaran , cuma tau suka-suka aja.. tapi waktu di SMP kagett sama temen yang bilang dia mantan waktu SD loo
*siyooookkkkkkkk
2. waktu SD kelas 2 pernah kirim surat ke kakak kelas..surat kagum gara-gara dia genteng..kakak kelas itu bule lohhh ,tapi sial dibaca sama guru di depan kelasnya dia.alhasil, malu setengah mati....eh sekarang si masnya udah nikah
3. SD kelas 5-6 temen-temen pada ngecengin orang namanya aldino ,inget banget waktu itu rumahnya dia di deket lapangan tenis, hanmpir tiap siang ke lapangan tenis itu biar bisa ngecengin,tapi sayang aku diasingkan suruh jaga tas anak-anak ditinggal, ga boleh ikutan. setelah kelulusan SD baru dikasih tau sama salah satu temen kenapa aku digituin
ternyata mereka takut aldi naksir aku soalnya aku cantik
*terharuuu abisssssss
4. SD kelas 6 ngasi kado batu bata ke temen sekelas yang tak taksir, ibunya si doi langsung mencak-mencak ..aku dateng ke rumahnya trus dimarah-marahin.
5. kelas 5 SD ada 2 kakak kelas namanya rico sama nur (inget banget kan..) ditaksir sm temen2 dan lagi-lagi cuma suruh jaga tas haha
6. SMP hari pertama MOS ada yang nembak haha tak terima padahal gatau apa-apa, inget banget waktu dia ke kelas trus aku mumpet di bawah meja haha takut sama itu orang , cuma 3 hari lo dan cuma telfon2an.. dan mutusinnya konyol,akunya sambil makan ayam goreng trus bilang putus sekarang dia udah jadi pelatih karate JATENG ..hoaaa
7. SMP pernah jadi taruhan 2 orang cowok .kampret !
8. waktu SMP pernah diejekin sama guru (dijodoh-jodohin) sampe akunya nangis..wikikiki
9. kelas 1 dalam sehari 3 orang sahabat nembak . paraaah yang ini
10. kelas 1 pernah dikancingin di kelas sama 1 orang cowok , ternyata dia nembak ..dan hasilnya saya tolak .hahaha.namanya ucup
11.kelas 2 pernah dikerjain pacar.biasa pulang bareng sama mbaknya yg bawa mobil ,suatu hari dia ngajakin pulang bareng dan dia bilang cuma mbaknya ternyata 1 keluarga yang jemputt ,...paraaaahh.pacar saya yg ini mesum abis tapi untungnya belom pernah jadi korban mesumnya
12.kelas 2 pernah ditembak waktu lagi ada ekskul komputer. paraaah dia dateng ke tengah kelas minta ijin sama gurunya , untung berhasil ngeluarin dia keluar.
13. pernah dilabrak sama kakak kelas cewek yang ga terima pacarnya deket padahal pacarnya ga bilang kalo dia udah punya cewek..hayoo siapa yang salah
14. kelas 3 ada orang yang nembak hampir 5 kali, yang terakhir dia nembak pake morse ..haha
15. ada alumni ekskul yang naksir, trus dia cari-cari kesempatan waktu jalan malem mata kita ditutup dia sok2 bantuin ..tapi sayangnya dia banciii banget.. inget bnget waktu dia bilang "mana siti nurhaliza ku?" FYI, smp mukaku banyak dibilang mirip mbak siti,hahahhaha
16. kelas 2 pernah jadi sama orang tapi nggak dianggep
17. kelas3, di kelas ada 3 sahabat yang nembak ..suasana kelas jadi gak kondusif banget.
18. oh ya kelas 1 SMP ada kakak kelas sama-sama basket juga , naksir hoeeeee... tiap kali lewat depan kelasnya pasti lariii ..
19. kakak kelas ada yang mau unjuk kebolehan di depanku ,tapi malah airliurnya muncrat ke aku . haha dia langsung tengsin
20. selama SMP jadian yang paling lama itu sama anaknya pak polisi hampir setaun tapi gara-gara dia pindah jogja trus putus. ngeeeeekkk
sampe sekarang belum ketemu loo

wew itu diatas semua buat lucu-lucuan aja .. mau tau di SMP saya pernah
jadian berapa kali? hahahaha *ketawasetan.maaf saya tidak bisa menyebutkannya
;D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

berta dewi nugraheni

self-reflection: valued or to be valued