thought bout some***

sekarang sepertinya saya sedang meleleh
hehe
meleleh kenapa?
karena ada sesuatu
sesuatu apa ?
dimana seseorang yang sudah mempunyai seseorang di kehidupannya berada di dekat saya
lah trus?
dia beda.
kok?
dewasa tapi juga feminis
berkharisma?
nggak kok. honda aja ;)
kenapa nyampe meleleh?
ada 3 alasan.
wi?apa aja?
1. almost match sm tipe
trus?
2. awesome banget.
last?
3. saya sensitif di kepala,pusat saraf
nhah lo, bentar kenapa kepala?
itulah pusat ke-melting-an saya ..alasan lebih lanjut kapan2 yaaa
gak lanjut?
apanya?
ya kamu sama dia...
aje gile meeeeenn, udah ada yang punya itu mah dia .
kan belum nikah?
ah pikiran kolot. namanya udah berkomit buat pacaran mereka yaudah si.
lha trus kamunya ?
saya sih yaaa ..kecewa dikit , tapi gpapa deh ;)

Komentar

dwi wahyu arif nugroho mengatakan…
tenang, slama bendera putih belum berkibar..hehe
tiw mengatakan…
feminis?
aninda arlitasari mengatakan…
^mas arif : haha. saya juga menyarankan ke temen saya seperti ini
^tiwi : haha . iya wi cowoknya bukan melambai sih , tpai naluri keibuannya super dah kata temenku hihi

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

self-reflection: valued or to be valued

berta dewi nugraheni