talk about april

# APRIL
* Sulit jatuh cinta
* Tidak berani berterus terang
* Pemalu
* Butuh perhatian
* Pencemburu
* Setia
* Mudah emosi
* Ngak romantis
* Sukar melupakan pasangan walaupun dikhianati


diambil dari blognya rian http://chococappucino.blogspot.com/

sesuaikah dengan saya yang lahir di bulan april tanggal 29
sulit jatuh cinta : haha definitely yes ...
tidak berani terus terang : wah salah abnget saya ekspresif banget
butuh perhatian : everyone do
pencemburu : ehem.. terlalu sensitif ni kalimat , tapi ya sedikit lahhhh
setia : insyaALLAH saya orang yang selalu berkomitmen tinggi
mudah emosi : emosi bukan berarti negatif kan?
nggak romantis : HAHAHAHHAHAHA BENER BANGET!
sukar melupakan pasangan... : wah kalo ini mah saya banyak belajar aja ,, gak dilupain kok paling yo dimaki-maki haha ..


NICE POST ,ryan...

nb : ryan mahardiansyah mahasiswa kedokteran gigi universitas airlangga
dan dia adalah teman SMA saya :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

berta dewi nugraheni

self-reflection: valued or to be valued