story for the new comers

mungkin ini udah gak pantes kali yaa buat aku, soalnyajuga saya sudah setahun yang lalu jadi mahasiswi baru,hehe
peka terhadap keadaan sekitar , ketika online facebook ngeliat di recent news isinya adek-adek kelas SMA yang sedih seneng mau pada kuliah ada yang statusnya kaya gini

"..last night in semarang .."
"besok pindahan , hiks hiks.."
"udah punya tempat bernaung , ayok pada maen..."

haha . aku juga udah ngalamin kaya gitu tahun lalu ..tapi aku mah beda , karena aku bikin notes yang isinya lagu perpisahan .. tapi malah dikira mau mati ..haha rasanya pengen ketawa aja ngeliat status mereka itu. lucu! sedikit terharu (banyak deng) waktu jadi mahasiswi baru dan UGM men .. (siapa yang nggak bangga). dan yang aku sadarin sekarang , ketika naik tingkat
nggak ada seragam baru , buku baru ,sepatu baru atau apapun yang selalu bikin heboh di liburan..
mungkin inilah mahasiswa
dimana sekarang kita udah dewasa , tidak perlu sebuah kehebohan untuk merayakan kenaikan tingkat.. yang ada ni ya nungguin IP berapa ..ngulang nggak ,,,SP nggak.. itu noh yang bikin greget ketika dapet predikat cumlaude langsung jingkrak-jingkrak.
but when you get the bad mark we used to cry..hehehe
ketika jadi mahasiswa aku udah nggak nemuin sesuatu yang kita temuin di SD,SMP,SMA.. nggak lain dan nggak bukan togetherness, ga terlalu erat kaya SMA ato SMP lo..
disini kita mulai bersikap individualis , jalanku bukan jalanmu (hehekaya judl lagu)..semua nilai ditentuin dari usaha kita masing-masing bukan bareng-bareng temen.mulai sedikit nglompok nglompok sendiri, tapi its okay lah asal masih berteman yang baik.

so dont worry be happy,
whatever you choose do it happily
ketika kalian semua merasa enjoy hidup di perkuliahan
itulah indahnya kuliah
dengan segala tugas yang ada
HWHWHHWHWHWHW

sugeng rawuh dateng universitas nggih ...
:)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

berta dewi nugraheni

self-reflection: valued or to be valued