day after day part2


fiuhhhh,gatau knapa ini...tiba-tiba kok langsung mood gak karuan arahnya
betebetebete...
efek lihat foto ...
dan saya menyadari bahwa saya tidak sefeminin merekaaaa...
ahhhhhh...apakah ini harus disyukuri karena saya tomboi , atau karena memang saya yang memang salah ???
sebenernya merasa kesiksa jugak sih kalo kaya gini , dimana semua orang jadi stylish , ya aku cuma gini lah ORDINARY !
mungkin gara-gara kebanyakan belajar juga masih nggak ngerti...
T.T

akhir dari nyampah saya
terima kasih
:D

nn: terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada teman terbaik saya ..... fafa yang udah ngajakin jalan-jalan muter semarang dan tentunya UNDIP ...
dan marmut merahjambunya saya pinjem dulu yaaaaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

berta dewi nugraheni

self-reflection: valued or to be valued