LIBURAN SUCKS

welll.. good morning everybody...
..still with the sleepy mood..hehe

the 2nd of february but my score isn't faced up again ..whoooaaa..little dissapointed yet ?
wah , hari ini hari selasa yang seperti biasa kan menjadi hari yang sangat membosenkan ,, hanya dirumah ..
aku pengen refreshing sebenernya ..tapi gimana lagiii..
orang tua juga gak ngijinin.. duit di tahan..sekalipun di semarang.. kndaraan juga gak ada.. tersiksa banget gak sih. ato aku yang lebai ?
pengen nangis rasanya kalo ngertiin liburanku kali ini.. aku juga pengen pergi2 .. jalan2 intinya refresh lah.. pergi dari kegiatan rutin kampus...
tapi di rumah cuma ada pressure pressure dan pressure .
iri banget rasanya liat temen2 yang sampe bandung jakarta bahkan sampe aceh....
ga ngerti juga sama suasana rumah ...bener deh pengennya nangis.. ga mudeng mau gimana.. mana gaka da temen juga disini..
ah bener2 deh
gak ada yang bisa aku banggain dari liburanku kali ini
pengennya juga keluar kota tiu biar gak gaptek ato gimana ..tapiii...ngebettein beneran ngebetein.. ga ada yng
huh!
sebel ...
pengen nangis
aku emang jadi orang paling mellow sekarang
ngebetein !


aku pengen jalaaaannnnn- jalaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn



maaf , ini emosi saya saat ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HALAL BIHALAL KS 149

berta dewi nugraheni

self-reflection: valued or to be valued